Dua Pemain Madrid Bujuk Pemain Munchen Ke Kubunya

Belum lama ini dikabarkan bahwa dua pemain andalan Real Madrid sedang mendekati striker utama dari Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski. Kedua pemain tersebut sepertinya ingin sang pemain bertanding membela klubnya sesegera mungkin saat mereka berhadapan di pertandingan Liga Champions beberapa hari yang lalu.

Dua pemain Madrid yang dimaksud diatas adalah Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo yang ketahuan beberapa saat lalu sedang berbincang bersama striker lawan saat seusai mereka bertanding di Liga Champions leg kedua yang menghasilkan kemenangan untuk Madrid dengan angka 4-2.

Kabar ini digelontorkan pertama kali oleh pengamat sepak bola Spanyol ternama yaitu Guillem Balague. Menurut pengamatannya, Ronaldo dan Ramos melancarkan aksinya di Santiago Bernabeu saat mereka meiju ruangan wasit. Seperti yang Ia ungkapkan kepada Sky Spors, Ia mengatakan, “Setelah pertandingan perempat final Liga Champions, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos terlihat berbicara kepada striker Bayern (Robert Lewandowski). Sebelumnya ada kabar bahwa ia berjalan menuju ruangan wasit tapi itu tak benar. Mereka berdua menyatakan pujiannya terhadap sang pemain dan membujujnya untuk bergabung dengan klubnya serta mengatakan bahwa ada tempat baginya di Bernabeu,”.

Ia menambahkan,”Lewandowski diketahui adalah fans berat dari Real Madrid (sekedar informasi kakaknya sempat memberikan jersey Real Madrid sebagai kado pada Desember 2015) yang merupakan mimpinya bisa bermain untuk klub tersebut,”.

Posisi kosong yang ia maksudkan adalah posisi Karim Benzema yang dikabarkan juga akan segera pergi dari Bernabeu dalam waktu dekat. Selain itu kabar tentang angkat kakinya striker keempat Madrid yang baru bergabung musim ini yaitu Alvaro Morata juga dirasa akan memperbesar peluang sang pemain untuk dapat dimainkan oleh pelatihnya pada musim depan.

Hingga saat ini sang pemain asal Polandia tersebut sudah mampu mencetak 26 gol dan memberikan 4 assist di Bundesliga dari 28 kali dimainkan oleh timnya. Selain itu ia pun telah mampu menyumbangkan 8 gol dan 1 assist saat bermain 9 kali di Liga Champions. Ia pun juga mengoleksi 5 gol setelah 3 kali dimainkan di DBF DFB Pokal. Dengan statistik ini, tentu sang pemain akan lolos seleksi Madrid jika sang pemain ingin pindah klub pada musim depan.