Drogba Percaya Suatu Saat Lukaku Kembali Ke Chelsea

Nama Romelu Lukaku terus menjadi pusat perhatian dunia termasuk publik London, dimana sang penyerang disebut-sebut akan kembali membela Chelsea sebagaimana klub yang memimpin klasemen sementara Premier League itu sangat ngotot ingin membawa pulang Lukaku ke Stamford Bridge.

Sebagai mantan pemain Chelsea, Didier Drogba mencoba memberikan penjelasan terkait nama Lukaku. Sang legenda Pantai Gading tersebut mengklaim jika Lukaku akan benar-benar kembali ke Chelsea di saat yang tepat, itu artinya Lukaku akan merapat kembali ke klub lamanya jika kontraknya dengan Everton berakhir.

Disini sebagian orang sudah menyadari bahwa Lukaku memiliki harapan ingin bermain dipentas Liga Champions dan Chelsea bersama Manchester United memiliki kesempatan tersebut, dimana kedua klub itu juga merupakan peminat terdepan sang pemain.

Dan Drogba sendiri menambahkan jika Lukaku lebih baik kembali ke Chelsea sebagaimana sang pemain harus kembali membuktikan jika dirinya tidak gagal.

“Bagus untuk Chelsea jika Lukaku kembali. Dia mengenal dekat siapa itu Chelsea dan mungkin disini dia akan mencoba membuktikannya, dia tak mendapat kesempatan untuk melakukannya,” ungkap Drogba kepada media.

“Dia dikenal sebagai pemain muda Chelsea, kedekatan inilah yang akan membuatnya semakin baik. Dia harus bisa membuktikan siapa dirinya yang sebenarnya. Tantangan besar jelas akan menjadi beban dia ketika kembali, namun itu akan menjadi ujian yang bagus untuk masa depannya.” tandasnya.

Ketertarikan Chelsea sejatinya terjadi sejak musim panas kemarin, dimana sang pemain berhasil tampil impresif musim lalu dan musim sekarang dengan mengoleksi 23 gol di Premier League yang membuatnya menjadi pemuncak klasemen sementara top skorer Premier League.

Dilain sisi, Chelsea siap menjadikan Lukaku The Next Diego Costa andai sang pemain hijrah ke Liga Super Tiongkok.