Draxler Kirim Isyarat Ke Klubnya Dengan Menjebol Gawang Ditingkat Timnas

Julian Draxler Germany, Julian Draxler Germany score, Julian Draxler Paris Saint Germain, Ligue 1, Liga Prancis
Julian Draxler (tengah)

 

 

Julian Draxler meyakini bahwa dirinya akan tetap memegang peranan penting di Paris Saint Germain meskipun klubnya telah mendaratkan dua pemain berbakat dengan harga termahal didunia, tidak hanya satu melainkan dua. Seharusnya hal tersebut akan mengganggunya, namun Ia merasa tak demikian. Ia percaya dirinya memiliki masa depan yang cemerlang di Parc des Princes.

PSG telah menambahkan persaingan yang jelas di musim panas ini dikubunya sebut saja Neymar yang mereka boyong dari Barcelona dengan tebusan sebesar  222 juta euro, sementara dimusim panas ini mereka berhasil mendaratkan Kylian Mbappe dari Monaco dengan tebusan sebesar 180 juta euro. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan di garis depan mereka, yang berdampak akan meninggalkan tanda tanya tentang masa depan bintang seperti Draxler dan Angel Di Maria.

Draxler sendiri menyadari bahwa pemain baru tersebut kemungkinan besar akan dijamin menjadi pemain starter, namun hal tersebut tak menyurutkan keyakinanan bahwa dirinya masih bisa memainkan peran kunci di PSG.

Setelah sempat dua kali tampil sebagai pengganti saat bermain diklub, ia juga meluapkan rasa senangnya setelah menjebol gol saat bermain di timnas Jerman menghadapi Norwegia di kualifikasi Piala Dunia.

“Saya hanya bermain dua pertandingan dalam waktu singkat di Paris, tapi saya kembali berlatih empat minggu lebih lambat dari pemain lain karena Piala Konfederasi,” kata Draxler kepada RTL. “Itu adalah sesuatu yang kadang-kadang terlupakan di media.90 menit [melawan Norwegia] sangat penting bagi saya, saya juga mengirim sebuah Isyarat ke Paris bahwa mereka dapat memberi keyakinan kepada saya.”

Ia pun menambahkan, “Saya sangat menantikan untuk bermain dengan [Neymar dan Mbappe], tapi jika seorang pemain dibeli seharga 222 juta euro atau 180 juta euro, mereka memiliki keuntungan di atas kertas. Tapi saya yakin – itu sebabnya saya tidak berpikir untuk meninggalkan Paris.”

Pelatih Jerman yaitu Joachim Low, senang dengan pesta gol dari timnya yang menaklukan Norwegia dengan skor  6-0. Hal ini mengidentifikasi perningkatan performa menyerang yang jelas dari kemenangan terakhir mereka saat menghadapi Republik Ceko pada hari Jumat sebelumnya.

Jardim mengatakan, “Setelah pertandingan melawan Republik Ceko, kami ingin membawa semangat yang berbeda kepada tim. Terutama di sepertiga terakhir lapangan, kami ingin memiliki lebih banyak pilihan dan membuat lebih banyak berjalan Kami memiliki gerakan yang sangat baik, para pemain selalu memiliki dua, tiga kemungkinan untuk memainkan umpan.”

Semoga saja PSG tak melupakan sang Draxler, atau mereka harus melepaskan sang pemain terutama atas permintaan sang pemain seperti yang sudah- sudah.