Douglas Costa Tunggu Higuain untuk Kolaborasi

Menjadi seorang pemain di posisi winger, Douglas Costa sudah siap untuk jadi pelayan bagi para pemain depan, tidak terkecuali untuk temannya yang baru di Juventus, Gonzalo Higuain.

Costa dikenalkan sebagai pemain anyar Juve di hari Senin (17/7/2017). Pemain yang dipinjam dari Bayern Munich tersebut bakal memakai jersey bernomor punggung 11 di Juve.

Costa dikenal dengan pemain sayap yang sigap dan cepat serta miliki umpan silang yang apik. Kehadiran dirinya bakal berikan lebih banyak opsi pada garis serang untuk pelatih Massimiliano Allegri.

Kehadiran Costa pun diminta bakal makin menolong Higuain sebagai pemain striker pilihan utama Juve. Higuain berhasil ciptakan 32 angka untuk Juve di selama musim kemarin. Dengan adanya umpan matang dari Costa, catatan itu diminta bakal terus lanjut dan bertambah besar.

“Dpatkah Higuain ciptakan 40 angka bersama saya? Tentu saja. Ia merupakan pemain penyerang yang amat saya sukai,” ucap Costa.

“Ada kemungkinan untuk ciptakan banyak angka bersama dirinya, seperti saya dan Luiz Adriano (di Shakhtar Donetsk). hal lain tersebut yang dapat saya lakukan di tempat ini,” imbuh dia.

Costa, yang saat ini berumur 26 tahun, ingin bisa sesuaikan diri dengan cepat di Juve. Ia pun sudah siap menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola Italia.

“Juve merupakan salah satu tim yang amat besar dan saya terus menyukai seperti apa mereka bermain. Permainan mereka ada pada tingkat paling tinggi dan saya lekas ambil peluang main di tempat ini,” ucap Costa.

“Saya amat cepat dan saya ingin dapat menyatu dengan cepat pula. Saya tidak terlalu suka dengan kontak fisik, namun saya bakal menyesuaikan diri,” sambung dia.

“Tempat saya bermain? Saya sempat tampil di sisi kanan walaupun di Bayern saya main di kiri. Saya tidak memilih mau tampil di mana. Saya bakal tampil di mana saja yang pelatih meminta,” imbuh Costa.