Dortmund Tidak akan melepas Aubameyang menuju Bayern Munich

Borussia Dortmund menekankan tidak akan melepas salah satu pemainnya yakni Pierre Emerick Aubameyang menuju Bayern Munich bahkan cuma ke 2 klub Spanyol, yaitu FC Barcelona atau Real Madrid.

Nasib Aubameyang akhir-akhir ini masih saja diperdebatkan, mengingat ketertarikan dari beberapa klub raksasa pada dirinya. Dortmund pribadi berulang kali menekankan takkan menjualnya hingga datang tawaran paling tidak 80.000.000 hingga 100.000.000 euro yang hadir di meja mereka.

Atas nilai besar tersebut tentu hanya sedikit klub yang dapat merekrut Pierre Emerick Aubameyang. Sejumlah klub seperti Real Madrid, Bayern Munich, Chelsea dan FC Barcelona ialah yang kemungkinan dapat merekrut pesepak bola yang berasal dari Gabon ini.

Walau begitu, Bayern telah dihapus sedari jauh-jauh hari selaku kandidat peminat Aubameyang sebab Dortmund tidak mau lagi menjual pesepak bola bintang menuju klub pesaingnya tersebut.

Borussia Dortmund selama beberapa musim belakangan dikomentar sebab bagitu gampang menjual pesepak bola bintangnya diantaranya Robert Lewandowski, Mats Hummels, dan Mario Goetze menuju Bayern Munich.

“Saya nilai dirinya bakal tetap bersama dengan kami. Namun bila Barcelona atau Real Madrid hadir dengan memberikan tawaran tinggi, jadi kami mesti membahasnya,” ucap Hans Joachim Watzke selaku manajer Umum Dortmund, pada salah satu media olahraga.

“Kami takkan melepasnya menuju Bavarians [Bayern],” tambahnya.