Dortmund Bakal Terima Goetze Dengan Tangan Terbuka

Mario Goetze

Sang kapten klub Borussia Dortmund, yakni yang bernama Mats Hummels menyambut dengan sangat senang tentang peluang pemain Mario Goetze dalam kembali ke klub itu. Hummels berpikir jika Goetze akan kembali ke penampilan terbaiknya dengan Dortmund.

Semenjak hengkang ke Bayern di bulan Juli 2013 lalu, Goetze tak pernah perform pada penampilan terbaiknya. Padahal Bayern telah menghabiskan dana sebesar 37 juta euro guna dalam merekrutnya.

Goetze yang lebih banyak menghuni di ruang perawatan sebab mengalami sejumlah cedera, yang meliputi cedera bagian pangkal paha yang mengakibatkannya menepis selama empat bulan musim ini. Total Goetze hanya berhasil menorehkan 34 gol dari total sebanyak 105 performa di seluruh ajang pertandingan.

Wajar kalau masa depan Goetze dirumorkan akan menyusul situasinya yang tidak menentu di Bayern. Lebihnya lagi pada musim depan Bayern bakal dibesut oleh pelatih Carlo Ancelotti masih belum tahu apakah Goetze masih akan tetap dimainkan ataupun tidak.

Dari sejumlah berita yang telah disinyalirkan, Goetze dinyatakan akan kembali bereuni lagi dengan mantan manajernya Juergen Klopp di klub Liverpool. Tidak hanya tersebut, Goetze juga dinyatakan akan kembali mengenakan jersey Dortmund.

“Saya tak tahu seberapa realistisnya mengenai kans Mario dalam balik lagi ke Dortmund,” ujar Hummels.

“Namun dirinya ialah seorang pemain yang memiliki potensi besar menjadi pesepakbola kelas dunia. Kami yang menjalani waktu-waktu menyenangkan dengannya, baik di Dortmund ataupun di tim nasional,” lanjutnya.

“Kami seluruh turut merasakan penderitaannya pada saat kami melihat kariernya yang tak berlangsung dengan mulus. Saya amat menginginkan dengan melihatnya kembali ke penampilan terbaik.”

“Akan amat menyenangkan pastinya kalau dirinya memutuskan untuk kembali ke Dortmund dalam mendapatkannya. Hal tersebut bakal sangat memberikan penambahan kualitas di tim ini,” tutupnya.

Berlangsung selama empat musim membela klub Dortmund, Goetze berhasil menorehkan 31 gol dan berperan besar ketika membawa pulang dua titel Bundesliga.