Donnarumma Kaget Dengan Sambutan Fans Milan

DonnarummaGianluigi Donnarumma sudah tak mau lagi mengingat saga transfernya yang seperti mimpi buruk dan sekarang lebih fokus mendatap masa depannya bersama AC Milan.

Sebelum ini, kontrak penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut hanya tersisa semusim saja di San Siro. Lantaran tak ingin ditinggal salah seorang pemain terbaiknya, otomatis AC Milan berusaha keras memberi kontrak baru.

Namun sayang keinginan mereka tak langsung terwujud. Sebab Donnarumma dan Mino Raiola selaku agen menarik ulur negosiasi. Pada akhirnya, situasi meruncing. Usai sempat menegaskan setia bersama Il Diavolo Rosso, pihak klub malah mengumumkan jika Donnarumma tidak ingin menandatangani kontrak anyar.

Gianluigi Donnarumma lantas mendapat banyak cibiran dari para tifosi Milan. Bahkan dia sampai-sampai dilempari lembaran dollar dari bangku penonton dan dijuluk Dollarumma kala bermain bersama tim nasional Italia U-21.

Tetapi usai melewati rentetan negosiasi alot, Donnarumma akhirnya mau membubuhkan kontrak dalam kontrak baru. Ia juga mendapatkan sambutan hangat dari fans AC Milan ketika tampil berhadapan dengan Universitatea Craiova di putaran kedua babak ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat (4 Austus 2017).

“Menurut saya seperti tidak terjadi hal apa-apa. Sekarang saya hanya ingin melihat ke depan, seperti yang telah saya lakukan pada musim lalu, seperti yang selalu saya lakukan,” tegas Gianluigi Donnarumma pada situs resmi Milan.

“Dedikasi khusus? Tentu saja itu saya ingin memberikan itu semuanya kepada keluarga yang selalu hadir di samping saya,” lanjut Gianluigi Donnarumma.

Pemain yang diprediksi akan menjadi penerus Gianluigi Buffon di tim nasional senior Italia ini juga berharap Rossoneri bisa mempertahankan performanya seperti yang diperlihatkan kala melawan Universitatea Craiova.

“Tim ini sudah melakukan tugasnya dengan baik sebagai sebuah kesatuan. Kami bertekad untuk bermain lebih baik dibandingkan musim lalu. Ketika mereka tak kemasukan maka itu berkat kontribusi semua orang,” tutup Gianluigi Donnarumma pada situs resmi Rossoneri.