Donnarumma Akan Bertemu dengan Petinggi AC Milan

Agen Mino Raiola akan terus bersama dan bekerja untuk penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kabar perpisahan antara Donnarumma dan sang agen, Mino Raiola ditepis oleh penjaga gawang muda AC Milan tersebut bahkan Ia menuturkan dirinya tidak ingin berpisah dari sang agen Raiola.

Donnarumma mengungkap Raiola akan terus bekerja untuk dirinya, walau berbagai media Italia sebelumnya mengabarkan rencana Donnarumma memberhentikan sang agen Mino Raiola dan memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Melalui media sosial Donnarumma, penjaga gawang yang baru berusia 18 tahun itu menepis kabar perpisahanya dengan menulis di akun twitternya ‘#Raiola #Donnarumma kemarin, hari ini dan esok’. Penulisan yang dilakukan Donnarumma menurutnya untuk mengklarifikasi rumor yang menurutnya tidak benar terkait perpisahan dirinya dengan Raiola selaku agen pemain tersebut.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Donnarumma sempat membuat heboh dunia maya. Pasalnya, pernyataan tersebut membuat spekulasi yang membuat publik yakin dia tidak akan terus bersama dengan I Rossoneri dan tak bakal menambah durasi dengan AC Milan yang berakhir pada 2018.

Namun, spekulasi tersebut ternyata tidak benar. Donnarumma mengutarakan perasaanya melalui akun media sosial Instagram yang berisikan rasa kecintaanya kepada timnya AC Milan dan para fans setia yang telah medukungnya. Pemain Timnas Italia pada Piala Eropa U-21 tersebut juga berjanji akan bertemu dengan petinggi klub.

“Usai pertandingan ini(Timnas U-21 Italia), saya akan membicarakan kontrak baru dengan AC Milan dan bertemu dengan para petinggi Milan bersama keluarga serta agen saya, Mino Raiola. Saya tidak akan tinggalkan klub yang saya cintai. Saya akan terus berusaha membela klub yang telah mencintai saya,” Ungkap kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kabar gonjang-ganjing tersebut memang terus melekat pada diri Donnarumma sebab hingga kini Donnarumma serta sang agen, Mino Raiola belum membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak bersama Rossoneri. Hal tersebut membuat controversial dan Ia di cap sebagai pengkhianat klub, beberapa pihak juga menilai hal itu disebabkan oleh agen Raiola yang telah mempengaruhi penjaga gawang muda Milan tersebut untuk tidak perpanjang kontraknya dengan Milan.