Dolberg: Terlalu Jauh Hijrah ke MU atau City

Kasper Dolberg mengklaim masih terlalu jauh untuk melangkah menuju Premier League Inggris, untuk itu sang pemain enggan memberikan jawaban kepada pihak manapun termasuk Manchester United dan Manchester City yang tertarik untuk mengangkutnya dari Ajax Amsterdam.

Dolberg, 18 tahun telah menunjukan prospek bagus sebagaimana banyak pihak yakin jika sang pemain akan menjadi bintang dimasa depan. Atas penampilan apiknya sepanjang musim ini, maka wajar jika banyak klub Eropa tertarik untuk meminangnya termasuk dua tim asal Manchester tersebut.

Sampai sekarang ini, Dolberg sudah membuat 18 gol dengan delapan assist dari 43 penampilan. Meski begitu, Dolberg menyadari masih butuh banyak masukan lagi untuk lebih mengembangkan permainannya. Adapun yang terpenting bagi Dolberg adalah terus mendapat jatah bermain, disini sang pemanin menekankan bahwa jika dia menerima tawaran Manchester City dan Manchester United adalah langkah gegabah.

“Terlalu cepat dan terburu-buru untuk menerima tawaran dari Manchester City dan Manchester United, karena saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang,” ungkap Dolberg.

“Saya memiliki liga impian dan sampai sekarang hal itu masih jauh dari harapan saya. Penting bagi saya adanya ketertarikan dari mereka, namun terlepas dari itu saya harus terus berkembang dan belajar banyak dalam hal permainan sehingga dimasa depan saya bisa bersaing.” tandasnya.

Nama Dolberg sejatinya juga diminati oleh Everton, dimana pelatih klub tersebut macam Ronald Koeman menyatakan ingin mendatangkan sang pemain ke Inggris. Dolberg yang masih terikat kontrak dengan Ajax sampai 2021 mendatang, belum menunjukkan tanggapan perihak kabar tersebut. Disebutkan bahwa Ajax telah mengeluarkan harga jual Dolberg, dimana harga itu mencapai 20 juta poundsterling.