Ditanya Soal Masa Depan, Ini Jawaban Ibra?

Zlatan Ibrahimovic baru saja mengungkapkan perihal masa depan nya di Manchester United. Dimana sang penyerang menyebut negoisasi masih berlanjut dan akan segera rampung dalam beberapa pekan ke depan dengan melihat perkembangan dari Setan Merah menyambut musim depan.

Ibra datang ke Old Trafford usai menjalani musim indah dengan Paris Saint Germain, kedatangan Ibra diisi dengan kontra berdurasi satu musim secara gratis. Kini nama Ibra disebut-sebut akan menjadi andalan Manchester United kembali di musim depan karena di debut nya ini, Ibra mampu membuktikan diri sebagai penyerang handal.

Meski sudah berusia tidak muda lagi, Ibra mampu menjawab nya dengan tampil sebagai top skorer sementara Manchester United. Sosok nya sendiri sering kali menjadi dewa penyelamat Manchester United di pertandingan-pertandingan penting dan yang terbaru ini Ibra menjadi penyelamat tim nya dari kekalahan kontra Everton yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Melihat situasi yang terjadi, lantas Ibra menjadi sasaran pertanyaan dari banyak media dan salah satu pertanyaan itu berisikan perihal perkembangan masa depan nya di Manchester dan terus dikait-kaitkan dengan klub MLS, LA Galaxy. Ibra menjawab: “Dengar, jika saya punya sesuatu untuk dikatakan, saya pasti akan mengatakannya. Saat ini tidak ada yang bisa dikatakan. Kami masih berunding,”

“Ketika saya merasa jauh dan tidak ada kedekatan dari lain pihak, maka itu bukan sebuah kabar. Kami masih berunding. Jadi kita lihat nanti apa yang terjadi. Saya akan terbuka untuk kalian, namun yang pasti saat ini belum ada jawaban pasti,”

Disamping itu semua ada kecenderungan Ibra akan bertahan di Manchester United andai musim depan mereka berlaga di pentas Liga Champions, namun hingga sekarang Setan Merah masih kesulitan untuk masuk zona empat besar dengan berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League Inggris.

“Bukan seperti itu, saya datang kesini bukan untuk Liga Champions. Saya datang dengan melihat tim ini apa ada nya. Ini bukan tim yang menjadi favorit untuk menjadi juara namun saya tetap datang. Saya datang dengan cara yang sama seperti pemain lain, saya hanya ingin membantu dan menjadi sosok penting bagi tim,”

“Saya datang untuk menjadikan tim ini lebih dihargai dan dipandang tinggi. Kita lihat nanti bagaimana saya berada disini. Saya kini 35 tahun. Banyak hal yang harus diurus. Ini tidak seperti saya yang berusia 20 tahun dan saya punya lima atau 10 tahun karier lagi, saya mungkin masih punya satu, dua atau tiga tahun lagi,”

“Semua tergantung pada klub, di musim depan tidak ada kepastian. Sejak hari pertama saya menegaskan bahwa saya datang ke sini bukan untuk kehilangan waktu, saya datang ke sini untuk meraih sesuatu dan menang.” tandasnya.