Direktur Olahraga Schalke Marah Terhadap Bayern Yang Terus Memuji Leon Goretzka

Leon Goretzka, Schalke 04, Bayern Munich
Leon Goretzka Schalke 04 to Bayern Munich

 

Diketahui belum lama ini bahwa direktur olah raga Schalke yaitu Christian Heidel, sempat mengonfirmasi bahwa dirinya tidak suka terhadap prilaku Hasan Salihamidzic. Hal ini dikarenakan direktur olah raga Bayern tersebut menggembar-gemborkan ketertarikan klubnya terhadap gelandang muda Schalke yaitu Leon Goretzka.

Memang kontrak pemain yang berusia 22 tahun tersebut akan selesai pada akhir musim ini dan dia telah banyak dikaitkan dengan langkahnya yang dekat dengan pintu keluar Veltins-Arena, dan akan menuju pintu masuk Alianz Arena .

Pemain asal Jerman tersebut memang telah menunjukkan taringnya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan saat ia membantu memberi kekuatan tim muda Jerman ke Piala Konfederasi yang sukses di luar musim 2017 lalu.

Sebelumnya Schalke telah memboyong Goretzka dari klub yangbermain di Bundesliga VfL Bochum pada musim panas 2013, dengan tebusan sekitar 4 juta euro. Ia pun menandatangani kontrak selama lima tahun dan  dengan demikian masa baktinya akan habis pada musim panas 2018 mendatang.

Namun sayangnya schalke tak mampu membujuk Goretzka  untuk tetap tinggal lebih lama diklubnya, dimana sang pemain menolak untuk melakukan penandatanganan kontrak terbaru yang disodorkan oleh klub.

Bayern pun tertarik untuk dapat menampung pemain berbakat yang telah membela timnas Jerman sebanyak dua belas kali dengan enam gol dari 2014 lalu. Bahkan direktur olah raga mereka sempat memuji tinggi pemain rivalnya berulang kali. Selain itu pelatih mereka yaitu Jupp Heynckes juga sempat memuji sang pemain dengan mengatakan

“Dia pemain dengan masa depan cerah dan cerdas. Dia tahu persis apa yang terbaik untuk dirinya sendiri.”.

Hal ini membuat direktur olah raga Schalke marah padanya, yang secara terbuka menggoda pemain andalannya.

“Bayern mengatakan Leon adalah pemain Schalke, tapi lebih banyak berbicara tentang pemain Schalke daripada tentang pemain mereka sendiri,” katanya seperti dikutip Bild. “Akibatnya, [desas-desus transfer] dipicu berulang kali. “.

“Kami tidak perlu mendengar setiap hari dari orang-orang Munich seberapa bagus pemain tersebut .”.

Hingga saat ini pemain bernomor punggung 8 Schalke, telah mencetak 19 gol dari 130 pertandingan yang melibatkannya selama bersama The Royal Blues disemua kompetisi. Sementara saat bersama klub sebelumnya, Bochum, Ia mencetak 4 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi juga.