Direktur Bayern Tak Menepis Keinginan Klub Untuk Memboyong Antoine Griezmann

Antoine Griezmann, Bayern Munich, Atletico Madrid
Antoine Griezmann to Bayern Munich?

 

Belum lama ini Bayern Munich telah memikirkan sebuah langkah untuk dapat memboyong striker dari Atletico Madrid asal Prancis yaitu Antoine Griezmann. Hal ini diungkapkan sendiri oleh direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic untuk memperkuat lini serang mereka dalam waktu dekat.

Memang jawara Liga Jerman lima kali secara beruntun itu, membutuhkan tambahan lini depan yang mumpuni demi tampil cemerlang terutama di kejuaraan Internasional, Liga Champions. Walaupun saat ini mereka memiliki pemain yang cukup diandalkan, dimana mereka saat ini berada diperingkat pertama dalam hal memproduksi gol, namun mereka perlu pemain tambahan yang mampu tajam dimulut gawang lawan.

Hal ini berguna  seandainya striker absen dalam sebuah pertandingan, entah karena cedera atau mereka perlu tambahan istirahat karena jadwal mereka sangat pada baik di liga domestik maupun internasional. Karena itulah kubu klub Jerman itu telah dikaitkan dengan langkah merekrut pemain baru, sesuai juga dengan keinginan penyerang mereka, Robert Lewandowski.

Beberapa pemain sudah digembar-gemborkan untuk langkah tersebut namun yang terbaru, Bayern sedang mencoba memikirkan langkah 100 juta euro untuk pemain berusia 26 tahun dari Atletico Madrid dan walaupun hingga saat ini mereka masih dalam tahap “memikirkan”.

Kubu Bavarian telah dua kali mencoba untuk memrekrut pemain internasional Prancis namun perencana skuad Michael Reschke telah menggunakan hak veto untuk mencegah kesepakatan berlangsung.

Mengingat bahwa Reschke sekarang berada di Stuttgart, jalan tersebut nampak jelas bagi tim di Allianz Arena untuk meracik kesepakatan yang bagus bagi pemain yang baru-baru ini dikaitkan juga dengan Barcelona dan Manchester United.

Sky Sport melaporkan bahwa Bayern tertarik untuk mengaktifkan klausul pelepasan 100 juta, yang merupakan dana terbesar mereka untuk memboyong pemain jika terwujud. Dan hal itu diketahui akan dilaksanakan pada bursa transfer musim panas mendatang .

Direktur olahraga Bayern diketahui tidak membantah prospek tersebut. Pasalnya saat ditanya apakah klub tersebut telah memutuskan untuk merekrut Griezmann untuk ketiga kalinya, mantan gelandang internasional Jerman tersebut mengatakan kepada Sky Sport: “Belum. (Tapi) Kami punya banyak waktu untuk memikirkannya. “.

Hingga saat ini Griezmann baru mencetak tiga gol musim ini untuk tim yang diasuh oleh Diego Simeone.