Dilepas Inter Milan, Medel Siap Ditampung Sejumlah Klub

Dalam waktu dekat ini, bek Inter Milan Gary Medel akan segera angkat kaki dari skuatnya tersebyt. Pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan memang dikabarkan akan segera melepas gelandang bertahan Chile itu. Alasan I Nerazzuri melepas pemain tersebut lantaran peformanya yang dinilai kurang dan akan memberikan ruang bagi pemain baru.

Sejumlah klub telah dikaitkan untuk mengaet bek Inter Milan itu. Seperti dilaporkan dari Sky Sports Italia, ada beberapa klub yang siap untuk menampung Gary Medel. Diantaranya Fenerbahce, Trabzonspor dan Boca Junior. Pemain berusia 29 tahun itu bakan telah mendapatkan tawaran dari ketiga klub yang ingin mengaet dirinya itu.

Dikabarkan, kini Gary Medel tengah dalam proses negosiasi antara Boca Junior dengan pihak Inter Milan terkait kesepakatan nilai transfer. Pada Agustus 2009 hingga Januari 2011, Medel memang pernah membela skuat Boca Junior. Diam-diam, Ia kerap kepergok telah mengintip media sosial klub Argentina itu.

Boca Junior memang kerap merayu bek Inter Milan tersebut agar mau bergabung kembali. Menurut surat kabar Argentia, El Mercurio melaporka bahwa Gary Medel merupakan opsi utama Boca di lini tenah mereka untuk musim depan. Oleh sebab itu, Boca memang tengah memperjuangkan Medel agar bergabung kembali ke skuat mereka.

“Boca Junior mulai bangkit sebagai klub juara dank arena itu harus memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain berkualitas. Kami telah berbicara dengan Medel dan kesepakatan itu tengah berlangsung. Kami berharap dapat segera menyelesaikan transfernya secepat mungkin,” Ungkap seorang sumber seperti dikutip El Mercurio.

Untuk mendapatkan bek Inter Milan tersebut, Boca Junior tak sendirian dalam memperjuangkan Medel. Fenerbahce dan Trabzonspor juga tak ketinggalan untuk mengaet pemain Inter tersebut. Bahkan mereka juga telah melayangkan penawaran sebesar 5 juta Euro yang siap diterima Inter.

Pemain Chile itu akan segera menginjak usia ke 30 tahun pada bulan Agustus. Bersama Inter Milan, kontraknya akan segera berakhir pada juni 2018. Ia lebih sering dimainkan oleh Inter sebagai bek tengah. Sebelumnya, pemain itu telah direkrut oleh I Nerazzuri dari Cardiff dengan nilai transfer senilai 8 juta Euro.