Dikalahkan Roma Jadi Motivasi Juventus Hadapi Lazio

Giorgio Chiellini selaku pesepak bola bertahan pada skuat Juventus, menyatakan bahwasannya skuat mesti belajar dari kegagalan kontra AS Roma pada akhir Minggu lalu. Kegagalan tersebut diharapkan dapat sebagai sokongan besar ketika mereka bertanding kontra Lazio, pada laga hari Rabu, tanggal 18 Mei 2017 dini hari nanti.

Seperti yang sudah tahu, Juve pada akhir Minggu lalu tak berhasil peroleh angka. Sebelum laga kontra AS Roma, Juventus cuma perlu 1 angka untuk mengunci scudetto ke-6 secara berturut-turut. Akan tetapi bermain di Olimpico, mereka malah gagal telak atas skor 1-3.

Kegagalan tersebut menjadikan mereka mempunyai bekal yang kurang baik ketika bertanding kontra Lazio pada pertandingan final Coppa Italia yang dititle di lokasi yang sama. Akan tetapi Chiellini berharap kegagalan tersebut malah menyemangati skuatnya untuk juara kontra Biancocelesti.

“Kami menelaah laga tersebut seperti yang kerap kami lakukan, sadar bahwasannya kami mesti melakukan sebuah hal yang beda. Tidak kurang dan tidak lebih,” ucapnya dalam sesi wawancara.

“Tahun ini kami tetap berprilaku baik dalam memanfaatkan setiap kegagalan, dan mengambil pada setiap langkah yang tidak benar selaku penyemangat untuk masa yang amat baik,” sambungnya.

“Maka ini kerap menjadi sumber suport yang besar, dan hal yang sulit untuk merubah masa buru menjadi amat baik. Dan kami bakal selalu berprilaku baik untuk menjalani itu lagi sekarang ini,” timpanya.

 

La Beneamata Membetulkan Niat Inter Rekrut Andrea Petagna

 

Inter Milan dikabarkan berniat untuk menghadirkan Andrea Petagna yang merupakan sosok penyerang berusia 21 tahun asal Italia dari Atalanta. Sang agen pun menbetulkannya.

Dendapat agen Giuseppe Riso, La Beneamata memang memiliki ketertarikan terhadap kliennya. Akan tetapi, pihaknya tidak akan cepat-cepat mebuat keputusan menyangkut masa depannya.

Kondisi pesepak bola berusi 23 tahun asal Italia, Roberto Gagliardini, yang merapat ke Inter Milan dari Atalanta pada bulan Januari 2017 lalu, dapat diambil sebagai pembelajaran.

“Inter Milan memiliki ketertarikan pada Petagna, namun perkembangannya mesti harus diawasi. Ini musim pedananya pada laga Serie A dan dirinya telah bermain dengan bagus,” ucap Riso seperti yang disampaikan lewat media asal Italia.

Petagna sudah memasukan 5 gol dan menciptakan 7 upaya dalam memasukan pala dari 32 laga di Serie A tahun 2016-2017. Dirinya juga mempunyai kontribusi memasukan skuat arahan Gian Piero Gasperini masuk menuju Eropa.

“Itu semua atas peran Gasperini. Kami mesti harus memikirkan kembali apa yang terbaik baginya, apakah betahan di Bergamo atau hijrah menuju klub raksasa.”

“Gagliardini? Dirinya masih muda, namun sudah mesti berada pada kondisi yang berat. Tidak gampang tampil di San Siro di tengah-tengah kicauan para fans,” ungkap sang agen.

Beberapa waktu yang lalu, Petagna sudah memberikan isyarat apabila dirinya tak akan menolak jika saja Inter Milan betul-betul datang untuk merekrutnya. Akan tetapi, semua putusan tetap ada pada klub Atalanta.