Dikaitkan Dengan Arsenal, Ini Tanggapan Thomas Tuchel

Nama Thomas Tuchel secara tiba-tiba diberitakan akan menjadi salah satu calon dari pengganti Arsene Wenger sebagai pelatih baru di Arsenal. Akan tetapi, pelatih dari Borussia Dortmund tersebut secara tegas mengatakan tidak tahu dengan kabar itu.

Masa depan dari Arsene Wenger di Arsenal memang kini tengah menjadi pembicaraan. Sampai saat ini, pelatih dari Prancis tersebut belum mengambil keputusan mengenai kelanjutannya di klubnya tersebut. Di musim ini, dia belum dapat memperbaharui kontrak yang baru atau memutuskan menyudahi masa kepemimpinannya bersama The gunners.

Salah satu yang juga dikaitkan dengan hal ini adalah pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri. Dia sering dikaitkan menjadi pelatih baru untuk menggantikan Wenger nantinya. Namun, yang terbaru adalah bahwa Allegri hanya salah satu dari calon pelatih The Gunners, kini manajemen klub ini memburu Thomas Tuchel.

Tuchel menjadi kandidat kerkuat yang kedua setelah Allegri. Dua nama yang lain yang juga dikaitkan dengan berita ini adalah pelatih dari Bayer Leverkusen yakni Roger Schmidt dan Leonardo Jardim, yang kini melatih Monaco.

Tuchel saat ditanya mengenai hal ini mengaku tidak tahu adanya berita tersebut. Pelatih yang tahun ini berumur 43 tahun itu merasa senang di Borussia Dortmund dan belum memiliki keinginan untuk pindah dalam waktu dekat ini.

” Anda harusnya menanyakan hal ini dulu pada saya. Saya tidak tahu dengan informasi yang sudah beredar ini. Saya rasa ini adalah berita gosip semata, hingga kini saya bahagia di klub ini dan tak ingin berpaling, ” ujar Tuchel.

Sementara itu, Thomas Tuchel sudah menjadi pelatih Dortmund sejak 2015 yang lalu yang menempati posisi Juergen Klopp. Mantan manajer dari Mainz tersebut kini masih memiliki kontrak bersama klub ini sampai tahun 2018 yang akan datang