Dikabarkan Ancelotti Akan Mangasuh Tianjian Quanjian, Klub CSL Tersebut Angkat Suara

Carlo Ancelotti to Tianjin Quanjian, Carlo Ancelotti to CSL, Carlo Ancelotti sacked, Carlo Ancelotti Bayern, Bundesliga, Liga Jerman
Carlo Ancelotti

Belum lama ini Tianjin Quanjian membantah bahwa mereka tertarik untuk merekrut sebagai kepala pelatih mereka. Hal ini diungkapkan karena manajer asal Italia tersebut digembar-gemborkan akan menuju klub asal Tiongkok, bahkan menjelang musim kompetisi baru mereka di awal musim 2019.

Menariknya, kabar tersebut bergema sebelum Ancelotti diberhentikan secara sepihak dari Bayern Munich , di minggu lalu, sebelum pelatih asal Italia itu dipecat oleh direksi Bayern Munich karena takluk menghadapi raksaa Liga Prancis dalam kompetisi Liga Championships putaran kedua dengan skor 3-0.

Ia diketahui telah telah mengambil ancang-ancang bahkan telah memiliki kesepakatan untuk mengasuh klub yang bermain di Chinese Super League itu. Memang selain kabar tersebut diiringi juga bahwa dirinya akan menuju klub lamanya, entah Chelsea, AS Roma atau pun AC Milan, namun hal ini menggelitik telinga dan membuat pemilik Tianjin Quanjian angkat suara.

Pemilik miliarder klub tersebut yaitu Shu Yuhui, mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Ia pun mengungkapkan di Tianjin TV tentang ketertarikan klub untuk merekrut Ancelotti dan meungungkapkan, “Saya belum mempertimbangkan untuk mengubah pelatih kami, setidaknya untuk saat ini. [Cannavaro dan saya] memiliki kemitraan yang baik dan ada chemistry di antara kami.”.

Namun kubu yang diasuh oleh Cannavaro memang telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 4-1 dalam pertandingan menghadapi Tianjin Teda, dan itu tak dipermasalahkan oleh Shu Yuhui, dan mengatakan, “Kami memang tidak bermain cukup baik dalam dua pertandingan terakhir dan saya tahu betapa memusingkan Cannavaro. Dia bahkan mengatakan kepada para pemainnya bahwa usaha setengah tahun telah hancur oleh mental mereka yang lemah. Cannavaro bekerja sangat keras dan dia sangat menginginkan tim mendapatkan hasil bagus sehingga bisa membawa kebahagiaan bagi fans kami. “.

“Saya sangat menyukainya dan saya berharap dengan pengalaman yang didapat di Quanjian, dia dapat terus memperbaiki dirinya dan di masa depan berkembang menjadi pelatih terbaik di dunia.” tambahnya.

Mereka duduk di urutan keempat dalam klasemen setelah 26 pertandingan, 14 poin di bawah pemimpin klasemen, Guangzhou Evergrande Taobao.