Diincar 2 Klub Besar Inggris, Meyer Enggan Tambah Masa Kontra

Max Meyer, selaku pesepak bola dari skuat Schalke, sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik tampil di ajang Premier League (musim depan). Kalimat tersebut disampaikan Meyer usai dirinya menerima penawaran dari 2 klub besar Inggris, yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Sedari tahun 2013/14 atau ketika masih berumur 18 tahun, Meyer sudah menjadi elemen penting dari tim Schalke. Selama ini, dirinya sudah mencatatkan sebanyak dua puluh satu gol serta dua puluh tiga upaya dalam 164 aksi yang dimainkan bersama dengan Die Koenigsblauen.

Semenjak tahun lalu, Meyer telah sering disangkut pautkan dengan sederet klub besar Eropa yang lain. Akan tetapi, baru kali ini pesepak bola yang lahir pada tanggal 18/9/1995 tersebut membetulkan bahwasannya dirinya sedang menjadi bidikan klub lain.

Berita bahwasannya Liverpool dan Tottenham Hotspur sedang melakukan pendekatan sudah menjadikan dirinya kepincut untuk merapat. Akan tetapi, itu semua bakal baru dia pikirkan usai pekerjaannya bersama timnas U-21 Jerman pada ajang Piala Eropa U-21 2017 yang berlangsung di Polandia sudah selesai.

“Sudah pasti, tetap ada harapan untuk hijrah menuju skuat lain dan menjadikan semuanya menjadi bertambah baik untuk saya pada tingkat klub,” ujar Meyer disampaikan lewat salah satu media.

Meyer tak berencana menambah masa kerjanya yang bakal habis pada bulan Juni 2018(tahun depan). Satu-satunya opsi yang masuk akal untuk Schalke supaya tak merugi pada kemudian harinya ialah menjualnya pada jendela transfer 2017 (musim panas).

“Saya belum menyatakan bahwasannya dalam waktu dekat bakal angkat kaki dari Schalke, tetapi saya takkan menambah masa kontrak itu. Kita bakal saksikan apa yang bakal terjadi pada sisa kontrak saya,” ucap Meyer.

Disamping nama Max Meyer, Schalke pun terancam bakal ditinggal salah 1 pemain muda mereka yang lain, yakni Leon Goretzka.

Pesepak bola yang sekarang sedang merapat dengan tim nasional Jerman pada ajang Piala Konfederasi 2017 tersebut diisukan dalam waktu dekat bakal segera merapat dengan klub Bayern Muenchen atau dengan predikan tanpa biaya transfer (di musim depan).