Diimbangi Napoli, Pelatih Juve Tetap Sanjung Usaha Pemainnya

Massimiliano Allegri, yang merupakan arsitek skuat Juventus, tetap memberi sanjungan kepada para pesepak bolanya walau dengan tampil seri atas skor 1-1 ketika kontra Napoli pada pertandingan terusan Serie A yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 2 April 2017 bertempat di Stadion San Paulo.

Dalam pertandingan tersebut, Juve sukses memasukan gol secara cepat ketika masuk di menit ke-7 melalui aksi yang dilakukan Sami Khedira. Akan tetapi, Napoli dapat menyamai posisi kedudukan melalui cetakan gol Marek Hamsik ketika masuk di menit 60.

Menyangkut pertandingan tersebut, Allegri mengatakan bahwasannya skuatnya selalu berada di alur untuk menjadi pemenang. Dirinya berpendapat, walau banyak memperoleh tekanan dirasa, pertahanan Juve masih tidak mudah untuk dilewati.

Allegri juga merasa senang atas perlawanan yang dijalani oleh para pesepak bolanya.

“Anda dapat menjuarai title dengan performa semacam ini, dengan meraih angka yang tidak mudah dari pertandingan lawatan. Saat ini, kami memiliki 4 laga di markas sendiri. Kami harus melaksanakannya dengan bagus,” ujar Allegri seperti yang disampaikan lewat situs .

“Saya mesti menyanjung para pesepak bola saya sebab Anda tak bisa selalu yang menjadi pengendali pada permainan, terpenting ketika kontra Napoli. Kami dapat membuat sejumlah kans pada fase ke-1 dan ke-2,” ucapnya.

Walau demikian, eks arsitekĀ  tersebut tetap memberikan komentar kritik untuk memotivasi kepada penampilan skuatnya.AC Milan

“Pertamanya, kami tampil bagus, beranjak dari sisi ke sisi. Akan tetapi, usai mengungguli, kami membebaskan Napoli yang memegang kendali,” ujar Allegri.

“Dari penglihatan saya, kami tak memilki intensitasyang cukup dalam mendominasi bola. Kira saya, skuat mendapat masalah yang sulit,” ucap Allegri.

Dengan hasil tersebut, Juve tetap berada pada posisi diatas klasemen atas catatan 74 angka, menang 6 poin dari AS Roma yang merupakan rival terdekat.

Disamping itu, Napoli menduduki posisi ke-3 yakni dengan catatan 64 angka.