Dihujat Fans Barcelona, Ini Jawaban Menyentuh Dani Alves?

Dani Alves secara resmi meninggalkan Barcelona pada dua musim lalu dan menariknya disini ketika keputusan Alves pergi telah mengundang pro kontra dari fans klub asal Catalan tersebut. Sampai sejauh ini tindakan kekecewaan dan kekesalan dari Fans masih terus terjadi.

Alhasil Alves masih mendapat serangan di media sosial. SAlah satu yang paling viral adalah sindiran yang dibaut oleh @luchoysije melalui akun twitter. Sosok pengguna sosial media ini diketahui jika seorang fans Barcelona dan berani menjuluki Alves sebagai sampah jalanan.

Tak merasa puas, fans tersebut juga menyempatkan sindiran itu kepada rekan Alves yang sekarang bermain di PSG, Neymar. Mengapa ada nama Neymar, maka jawaban nya sudah jelas bahwa apa yang terjadi sekarang telah membuat jutaan publik terkejut, termasuk fans Barca sendiri yang merasa sangat kecewa.

Neymar sendiri baru saja dinobatkan sebagai pemain termahal sejagad usai direkrut PSG dari Barcelona dengan banderol mencapai 222 juta euro berdurasi kontrak lima musim ke depan. Lain halnya ketika beberapa komentar menilai bahwa Alves dituding sebagai salah satu sosok yang berperan andil dalam menggoda Neymar pergi dari Camp Nou.

“Ketika saya masih muda, semua orang mengajari saya untuk membuang sampah pada tempatnya, yang harus dipraktikkan bersama dengan Neymar dan Dani Alves,” cuit Luchoysije beserta isi video membuang foto Alves dan Neymar ke tempat sampah.

Melihat dan mencoba mengambil sikap, Alves tak lantas membalasnya dengan sikap penuh emosi. Sangat baik dicontoh ketika mantan pemain Juventus ini membalas cuitan tersebut dengan ungkapan rasa cinta kepada fans tersebut.

“Saya mencintaimu,” balas Alves kepada fans Barca.

Kepergian Alves dari Barca memang meninggalkan bekas dendam yang begitu mendalam dari sebagian fans. Diketahui sebelum pindah ke Juventus, Alves sempat dikabarkan bentrok dengan para petinggi Barca. Sampai-sampai ketika Juve menghabiskan satu musim di Juve dan memilih bergabung bersama PSG, lagi-lagi nama Alves meramaikan panggung gosip sepakbola Eropa.