Digosipkan Segera Pindah, Eden Hazard Merasa Kesulitan

Eden Hazard akhir-akhir ini selalu menjadi pemberitaan terkati berita transfer sepakbola Eropa. Banyak media yang menyebutkan bahwa pesepakbola yang satu ini akan segera hengkang dari Chelsea di musim panas ini dan melanjutkan karir di klub bola Spanyol.

Disebutkan bahwa Real Madrid sangat ingin mendapatkan Eden Hazard di musim panas yang akan datang. Rumor tersebut begitu panas dibicarakan oleh berbagai media setempat, sehingga Antonio Conte, pelatih dari Chelsea, akhirnya angkat bicara dan secara tegas menampik berita itu. Conte juga berharap Hazard dapat terus bertahan bersamanya dan berita tersebut tidak menghambat penampilannya di tim.

Dalam Laga yang mempertemukan The Blues kontra Crystal palace, Hazard pun mendapat pertanyaan dengan rekannya, Christian Benteke dari media. Ketika ditanya mengenai berita perpindahannya ke Spanyol, Hazard mengungkapkan bahwa hal tersebut jelas menjadikannya begitu terganggu akhir-akhir ini.

Hal ini dikarenakan bahwa seorang pemain sangat tidak pantas mengungkapkan berita transfernya menuju klub yang lain. Dia berpendapat bahwa apapun yang menjadi pernyataannya sehubungan dengan berita tersebut, pasti akan menimbulkan beberapa pandangan dan kesalahpahaman.

Selain memaparkan keinginannya tidak akan bermain di klub bola Spanyol untuk saat ini, Hazard juga secara mengatakan secara terbuka bahwa dirinya masih betah di timnya saat ini dan memiliki banyak hal yang perlu dikerjakan bersama pemain lain. Ia menilai masih memiliki tugas yang harus dilaksanakan musim ini. Selain itu, ia juga masih memiliki kontrak sampai tahun 2020 dan ingin menghormati kontrak tersebut.

Eden Hazard dan Christian benteke memang sudah bersahabat sejak lama. keduanya bahkan kerap tidur satu kamar ketika sedang melaksanakan latihan bersama di timnas Belgia. Selama melakukan wawancara, Benteke lebih banyak tertawa ketika Hazard berupaya menjawab pertanyaan dari media yang mempertanyakan berita kepindahannya.