Digosipkan Berpisah, Pique Upload Fotonya Dengan Shakira

Kisah asmara pemain andalan Barcelona, yakni Gerard Pique dan penyanyi dunia, Shakira terkena rumor tak sedap. Keduanya disebut-sebut akan berpisah, bahkan sudah tak tinggal seatap lagi. Padahal, pasangan ini merupakan pasangan yang terkenal harmonis dan suka menebar keromantisan.

Berita perpisahan Gerard Pique dan Shakira semakin panas dalam beberapa hari belakangan ini. Gosip yang beredar menyebutkan jika penyanyi dunia ini sudah tak tahan dengan sikap pasangannya yang kerap menimbulkan perselisihan. Sehingga, dirinya memilih untuk meninggalkan rumah dan membawa serta anak-anak mereka.

Akan tetapi, nyatanya berita itu sepertinya hanya omong kosong belaka. Terbukti jika Pique memiliki cara unik dalam menunjukkan jika rumor tersebut tidaklah benar. Dia dan sang penyanyi dari Kolombia itu masih bahagia bersama sampai kini. Pemain andalan Barcelona yang merupakan lulusan akademi La Masia Barcelona tersebut mengupload foto sang pasangan dengan kedua putranya.

Berita perpisahan mereka ditenggarai karena baik Pique dan Shakira sudah jarang memperlihatkan kebersamaan di publik, keduanya jarang terlihat menghadiri acara bersama dan mengupload foto di sosial media masing-masing. Sejak Juni, keduanya memang tidak pernah tampil berdua seperti sejak awal menjalin hubungan.

Namun, Pique nampaknya gerah dengan rumor miring tersebut, sehingga dia memposting kebersamaannya dengan keluarga kala berekreasi. Pique juga menuliskan dalam foto tersebut, “Minggu waktu untuk keluarga,”.

Selain itu, Mantan tim utama di Manchester United ini juga menuliskan nama Shakira dalam postingannya ini. Hal ini, pastinya cukup memperlihatkan bahwa keduanya masih memiliki hubungan baik dan harmonis.

Sementara itu, asmara keduanya berawal dari kompetisi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Di tahun yang sama keduanya pun meresmikan hubungan spesialnya. Gerad Pique sendiri saat itu sudah menjadi bek Barcelona. Walau perbedaan usia mereka cukup jauh, yakni kurang lebih 10 tahun namun hubungan keduanya tetap terjaga bahkan sudah dikaruniai dua buah hati, walau belum diikat dalam pernikahan.