Dier – Tottenham Tidak Takut Hadapi Chelsea

Tottenham kalah 2-0 melawan Chelsea di Wembley
Tottenham tak terkalahkan sejak awal musim

Tottenham saat ini adalah tim yang lebih baik daripada ketika mengalami kekalahan dalam final Piala Liga musim lalu terhadap Chelsea, menurut bek Eric Dier.

Dier dan kawan-kawan kalah 2-0 melawan Chelsea di Wembley pada bulan Maret dan akan menjamu rival mereka di London pada hari Sabtu di Liga Premier. Pemain asal Inggris, Dier menegaskan timnya yang sekarang lebih siap setelah pengalaman sebelumnya dan tidak lagi takut terhadap juara Liga Inggris yang tengah mengalami kesulitan itu. “Saya pribadi belajar banyak di hari itu dan saya rekan-rekan yang lain juga,” katanya. “Mereka sangat mengesankan hari itu karena saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, tetapi mereka tahu bagaimana untuk menang.

“Anda bisa mengatakan mereka memiliki banyak pemain berpengalaman yang telah memainkan banyak pertandingan dan memenangkan banyak piala dan mereka tahu bagaimana untuk menang, bagaimana untuk mendapatkan hasil. “Tapi saya pikir kami telah membuktikan bahwa kami belajar pertandingan hari itu di musim ini dan kami telah mendapatkan hasil seperti di Qarabag [kemenangan 1-0 pada hari Kamis].”

Tottenham tak terkalahkan sejak hari pembukaan musim ini dan berada di peringkat kelima dalam klasmen sementara, selisih dua poin dari peringkat empat besar. Dier percaya penampilan yang mengesankan dari Tottenham dapat dikaitkan dengan kerja keras di luar kompetisi. “Kuncinya adalah untuk melakukan segalanya dengan benar di balik pintu tertutup,” katanya. “Kita perlu makan dengan baik, tidur dengan baik, memulihkan diri dan melakukan hal yang benar. “Kami memiliki fasilitas yang bagus, jadi kami perlu untuk menggunakannya. Jika kami melakukan segalanya dengan benar, maka kami akan siap untuk pertandingan pada hari Minggu. “

Bek tengah berusia 21 tahun itu akan harus bersaing dengan pertempuran fisik melawan Diego Costa di akhir pekan ini, tetapi mengatakan dia tidak akan mencoba untuk dengan sengaja memancing emosi pemain asal Spanyol itu. “Anda tidak boleh terlibat dengan dia,” tambahnya. “Saya pikir dia mendapat semangat dari itu dan itu membantu dia, sehingga hal terbaik untuk dilakukan adalah memikirikan tentang permainan Anda sendiri. “Ini adalah pertandingan terbaik yang dapat dimainkan dan kami sangat menantikannya. Para penggemar juga, jadi mudah-mudahan kami dapat memberi mereka sesuatu untuk merasa bahagia.”