Diejek Pendek Bek Espanyol, Messi Membalas

lionel messi dan alvaro gonzalezDefender Espanyol, Alvaro Gonzalez, mengakui bila terdapat kejadian saling ejek antara dirinya dengan striker Barcelona Lionel Messi dalam leg kedua 16 besar Copa del Rey. Ia menyebut Messi sakit hati saat disebut pendek.

Pada laga tersebut Los Azulgrana menang dua gol tanpa balas sekaligus mengamankan tiket ke babak perempatfinal Copa del Rey berkat keunggulan agregat 4-1.

Derby Katalan memang sering berlangsung dengan tensi tinggi, hal tersebut juga yang menyulut kejadian saling ejek antara Gonzalez dan Messi. Setelah Gonzalez melanggar Messi, dua pemain ini saling mengolok-olok satu sama lain tapi kemudian menertawakannya.

“Leo (Messi) mengkritikku dalam beberapa hal, begitu juga aku kepadanya. Aku bertanya apakah dia sakit hati dan dia bilang ya,” ungkap Gonzalez, seperti dilansir Goal, Kamis (14/1/2016).

“Ia mengatakan kepadaku bila aku buruk dan aku bilang kepadanya bila dia pendek. Namun kami berdua tidak marah, tertawa, dan melupakan hal itu,” katanya.

Gonzalez mengaku tak ada masalah yang serius antara dirinya dengan Messi dalam insiden yang berlangsung di paruh kedua itu. Intensitas tinggi dalam laga derby disebut hal yang wajar dan semuanya usai ketika wasit meniup peluit panjang.

“Tak ada yang harus diperdebatkan untuk semuanya. Yang terjadi di lapangan akan tetap di sana dan tidak kemana-mana. Dalam derby kami punya persaingan yang sehat,” bebernya.

Dua gol yang bersarang ke gawang Espanyol ketika itu diborong oleh striker belia Los Cules, Munir El Haddadi.