Diego Costa, Chelsea atau Pulang Ke Spanyol

Chelsea, Diego Costa, Liga Inggris
Diego Costa

Komitmenya untuk bertahan di Stamford Bridge musim depan sudah ditegaskan oleh Striker Chelsea Diego Costa, Ia menuturkan bahwa dirinya akan tetap bersama Chelsea sampai dua tahun lagi. Apabila manajemen Chelsea ingin menjual dirinya, Diego Costa meminta dirinya hanya ingin kembali ke Spanyol.

“Saat ini pihak The Blues sedang menjual beberapa pemain, tetapi saya menegaskan kepada mereka bahwa saya masih mempunyai kontrak dalam dua tahun lagi dan saya tidak ingin pergi dari Chelsea hanya karena mereka menginginkanya.Saya akan tetap dengan kontrak bersama Chelsea saat ini, jika saya akan pindah klub. Saya hanya akan berpindah ke klub Eropa, mereka tahu itu,” Ungkap Diego Cista kepada Soccerway.

Dikabarkan bahwa klub asal Tiongkok sudah siap membeli Striker Chelsea tersebut dengan dana yang sangat besar. Klub Tianjin Quanjian siap melakukan mega transfer untuk memboyong Diego Costa dari Chelsea. Selain itu, klub Tiongkok tersebut juga menjanjikan pembelian serta gaji yang besar utuk Diego Costa.

Akan tetapi, harapan klub Tiongkok tersebut kandas setelah mengetahui Costa tak berminat bermain di Asia. Striker Chelsea itu sudah membuat pernyataan kepada manajemen The Blues bahwa dirinya hanya tertarik bermain di Eropa saja.

“Saya akan tetap bersama Chelsea sampai musim depan, kontrak saya bersama Chelsea masih dua tahun lagi. Saya sendiri tidak mempunyai niat untuk pergi dari Chelsea, tetapi jika pihak Manajemen Chelsea ingin menjual beberapa pemain termasuk saya, dan jika Pelatih memasukan saya ke bangku pemain cadangan. Itu berarti saya sudah tidak diandalkan dan harus meninggalkan Chelsea,” Ungkap Diego Costa.

“Semua orang tahu klub pilihan saya, tak ada yang disembunyikan soal hal itu. Saya hanya bisa bersyukur atas apa yang saya miliki sekarang. Uang memang bagus dan saya diberikan kesempatan uang mendapatkan uang yang lebih banyak. Tetapi saya masih mengharapkan untuk hal lai, seperti bermain di Piala Dunia berikutnya.”

“Saya masih mempunyai kemampuan yang baik dan saya tahu saya masih memiliki kesempatan untuk dipanggil jika bermain bagi dan pada level tinggi. Totalitas saya terhadap tim yang saya dukung sangatlah besar, saya ingin bermain secara optimal dan memberikan yang terbaik bagi tim,” Ungkap Striker Chelsea, Diego Costa mengakhiri.