Diam-Diam Milan Pantau Situasi Dembele di Celtic

Klub kaya baru Serie A Italia, AC Milan diam-diam melakukan pemantauan khusus kepada permata muda Celtic, Moussa Dembele. Diklaim dari sumber terpercaya, pihak klub sampai menerbangkan tim pemandu bakat demi mendapatkan kepastian lebih dalam perihal status sang pemain.

Pemuda kelahiran Prancis ini memang sangat diminati oleh banyak klub Eropa. Sepanjang bursa transfer musim panas 2017 kemarin, namanya masuk ke dalam target banya klub. Di usianya yang masih 21 tahun, Dembele sukses memukau panggung sepakbola Eropa dengan penampilan impresif sepanjang musim lalu.

Dan semakin teringat oleh banyak klub adalah ketika Dembele menjadi pemain satu-satunya dari Celtic yang sukses mencetak gol ke gawang Paris Saint Germain. Meski pada akhirnya mereka harus kalah telak 7-1 dari ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

Mengetahui nama Dembele menjadi incaran banyak klub tak lantas membuat Milan gentar, sebaliknya Milan mencoba menunjukan ketertarikannya dengan melakukan pendekatan lebih dalam.

Kini tindakan cepat Milan sedang berjalan dan pastinya akan ada kabar lebih lanjut apakah Milan akan benar-benar mendapatkan mantan pemain Fulham tersebut. Sejauh ini, tim pemandu bakat Milan diklaim sangat puas atas penampilan Dembele, terlebih lagi ketika berhadapan dengan PSG.

Dembele dimusim ini cukup stabil dengan menghasilkan 7 gol dan 3 assist bagi Celtic. Bila dilihat dari harga pasaran yang ada, maka banderol Dembele berkisar 20 sampai 30 juta Poundsterling.