Diam-Diam Liverpool Arahkan Target ke Jack Butland

Liverpool terlihat masih ingin memperkuat lini penjaga gawang dan niat ini disebutkan akan berjalan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Berdasarkan informasi orang dalam menyebut jika The Reds diam-diam menyasarkan targetnya pada penjaga gawang Stoke City, Jack Butland.

Ketika Jurgen Klopp datang, Liverpool berubah sebagai tim yang memiliki lini serang terbaik di Premier League Inggris. Langkah besar yang baru saja mereka tunjukan adalah dengan mendatangkan Mohamed Salah di musim panas kemarin.

Dengan datangnya Salah, Liverpool menjadi lebih tajam dibandingkan musim lalu. Kini nama Liverpool sudah sebanding dengan tim-tim papan atas Premier League. Akan tetapi, semua itu masih dianggap kurang sempurna ketika melihat sisi lain.

Dimana dibalik lini serang yang fantastis, Liverpool kerap dikritik karena pertahanan mereka yang buruk. Selain itu kedua kiper mereka, Simon Mignolet dan Loris Karius dinilai tampil kurang baik sehingga Liverpool sering kehilangan poin-poin penting.

Situasi Liverpool yang saat ini terjadi lantas kembali membuka pikiran Klopp untuk mendatangkan kembali satu kiper terbaik. Berdasarkan informasi terpercaya, pandangan Klopp pun mengarah kepada sosok Jack Butland.

Butland sendiri muncul sebagai salah satu kiper muda terbaik di Inggris. Wajar saja jika dirinya saat ini diberikan gelar kehormatan sebagai pemain terbaik Stoke City musim ini. Dan Stoke sendiri tidak begitu yakin bisa mempertahankan Butland, dengan kata lain mereka bisa saja mematok harga tinggi ketika tawaran datang.