Diam-Diam Arsenal Juga Tertarik dengan Mkhitaryan

Manchester United disebut telah mengeluarkan banderol Henrikh Mkhitaryan. Berdasarkan keterangan dari sumber terpercaya klub, pihaknya meminta mahar tak kurang dari 35 juta pounds untuk Mkhitaryan andai ada klub yang tertarik ingin mendapatkan gelandang tengah tersebut.

Keluarnya spekulasi ini tak lepas dari kondisi Mkhitaryan diskuat inti Jose Mourinho, dimana sang gelandang perlahan mulai hilang dari Old Trafford. Dan kemungkinan besar Mkhitaryan akan menjadi perebutan bursa transfer bulan Januari 2018 mendatang.

Mkhitaryan datang dari Borussia Dortmund dengan harga 27 juta pounds sekitar 18 bulan silam, akan tetapi semua menjadi buruk ketika Mkhitaryan diklaim telah terlibat masalah dengan Mourinho.

Sampai sejauh ini, baru Inter Milan yang menunjukan peminatan kepada pemain kelahiran Armenia ini. Tak berhenti sampai di Inter saja, datang juga sebuah ketertarikan dari Arsenal yang berminat sebagai antisipasi dari kepergian Alexis Sanchez.

Berbicara perihal Sanchez, maka Arsene Wenger tengah dipusingkan dengan pemain satu ini. Pasalnya sampai saat ini Sanchez tak kunjung meneken kontrak baru dengan The Gunners. Alhasil, Mkhitaryan adalah solusi terbaik Wenger untuk menyeimbangkan permainan timnya.

Mkhitaryan sendiri bisa dibilang cukup membantu kemajuan Manchester UNited, berbicara pada musim lalu, Mkhitaryan sukses mempersembahkan gelar Liga Europa dan menunjukan konsistensi yang luar biasa sepanjang musim ini.

Namun perseteruan Mkhitaryan dengan Mourinho menjadi penyebab dan masalah besar bagi Mkhitaryan yang kemungkinan akan benar-benar meninggalkan Old Trafford musim ini.