Derby Madrid Usai, Atletico Madrid Isyaratkan Jual Antoine Griezmann

Diego Simeone mengisyaratkan jika Antoine Griezmann dapat hengkang dari Atletico Madrid usai hasil laga tanpa gol mereka, yakni 0-0 kontra Real Madrid, pada Minggu (19/11).

Antoine Griezmann memang menjadi pemain yang mendapat banyak hinaan dari fansnya sendiri dalam laga yang mempertemukan Atletico Madrid dan Real Madrid di Wanda Metropolitano. Apalagi, derby Madrid pada penghujung minggu ini menjadi derby pertama yang dilakuakn Atletico di markas barunya.

Diego Simeone, sang pelatih mereka menurunkan pemain dari Prancis tersebut dalam dua laga di liga berturut-turut, namun dia tetap tak terima ketika meninggalkan lapangan di babak kedua. “Dalam rumah, saya memberikanpelajaran bagaimana satu anggota keluarga tetap bermain dan tak menyerah sampai pada akhirnya,” ucap Simeone usai laga.

Akhir-akhri ini, Griezmann disebutkan tetap merupakan pemain yang diinginkan Manchester United, yang tak berhasil mendapatkannya di musim panas yang lalu. Selain itu, terdapat juga Barcelona yang juga menginginkannya di awal tahun nanti.

Sampai saat ini, Antoine Griezmann baru menciptakan dua gol dari 10 laga yang dia perkuat. Simeone pun hingga mengulang kembali jika dirinya sebenarnya masih menjaga pemainnya tersebut. Dia menuturkan jika masih tetap memberikan dukungan pada orang yang masih menjadi keluarganya.

Salah satu pemain mereka, Saul Niguez pun mengungkapkan jika tim Atletico tetap memberikan dukungan pada Griezmann.

Sementara itu, klausul pembelian Griezmann berkisar 200 juta euro di Januari ini. Akan tetapi, klausul itu akan menurun sampai 100 juta euro untuk musim panas yang akan datang.

Manchester United sebelumnya lebih dekat untuk mendapatkan Griezmann di awal musim ini, tapi, ia kemudian memilih bertahan ketika Atletico Madrid berada dalam penurunan apalagi dengan sanksi larangan membeli pemain yang baru usai di Januari 2018 nanti.

Pada pertengahan kedua musim ini, posisi Griezmann memang kian terdesak dengan hadirnya Diego Costa ke Atletico. Pemain yang dijual Chelsea tersebut akan kembali memperkuat mantan klubnya itu, yang lalu menjadikan Diego Simeone dengan senang menerimanya.