Dennis Wise Mendukung Keputusan Chelsea Menghadirkan Alvaro Morata

Dennis Wise sangat mendukung atas keputusan The Blues menghadirkan sang pesepak bola, Alvaro Morata. Eks pesepak bola Chelsea tersebut percaya bahwasannya Morata bakal berhasil di Premier League.

Di akhir bulan Juli lalu, The Blues melepas Alvaro Morata dari Real Madrid usai di transfer dengan biaya pembelian konon mencapai 80.000.000 euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Di London Barat, penyerang asal Spanyol ini diberi kontrak selama 5 tahun ke depan.

Alvaro Morata diboyong untuk menjadi juru gedor utama Chelsea. Mengingat nama Diego Costa yamg ditidak dicantumkan dalam rancangan pelatih Antonio Conte di tahun ini.

Wise sempat mengenakan seragam The Blues selama sebelas tahun pada jaman 1990an. Dirinya berpendapat, persaingan sederet klub papan atas pada ajang Premier League tahun 2017/2018 bakal semakin sulit.

“Jendela transfer masih panjang dan mungkin masih bakal ada kesenangan lainnya yang dapat terjadi. menurut pandangan The Blues, hadirnya Morata begitu amat penting, kami memerlukan sosok juru gedor untuk memasukkan gol dan sosok pemenang,” ucap Dennis, terkait transfer yang dijalani klubnya.

“Dirimya [Alvaro Morata] terlihat tangguh dan bisa bersaing. Ini bakal menjadi tahun yang menarik, The Citizens telah mengeluarkan dana yang banyak, begitu ┬ápula Arsenal dan MU (Manchester United) juga. Sudah pasti bakal banyak persaingan dalam menuju posisi atas,” ujar Dennis.

The Blues membuka tahun pertandingan dengan kegagalan atas The Gurnners di Community Shield melalui fase adu penalti. Sementara di liga, sang pemenang bertahan bakal megawali dengan bertanding kontra Burnley, pada tanggal 12/8/2017 mendatang.