Demi MU, Gelandang Akan Tinggalkan Leicester City

Salah satu pemain dari Leicester City, yakni Wilfred Ndidi, dikabarkan akan bersiap meninggalkan klubnya jika dirinya ingin dibeli oleh Manchester United. Ndidi bahkan diberitakan akan berbicara dengan pihak Leicester untuk melepasnya jika memang Setan Merah ingin merekrutnya.

Wilfred Ndidi sejatinya masih terbilang menjadi pemain baru di Leicester City. Pesepakbola asal Nigeria tersebut dibeli dari klub Belgia, Genk, pada bursa transfer Januari lalu. Namun, berperan di lini tengah, dia menjadi salah satu yang terbaik setelah N’Golo Kante pergi dari tim. Sampai saat ini, dia sudah bermain di 14 laga dengan The Foxes dengan membukukan dua gol dan satu assist.

Pelatih Leicester, yakni Craig Shakespeare menilai yang sebaliknya bahwa Ndidi tidak akan mudah untuk pindah klub dalam musim ini. Dia optimis jika sang pemain akan tetap bertahan di King Power Stadium.

” Sangat diperlukan untuk kami menjaga para pemain baru dan muda di tim kami. Mengenai Wilfred, dia akan tetap bertahan dan nyaman di sini. Dia mengetahui bahwa kami sudah menyediakan tempat untuknya dan dia akan menjadi pemain yang begitu berkembang dan lama di sini, ” ujar Shakespeare.

Akan tetapi, hal yang tidak sama dipaparkan oleh agen Ndidi, yakni Hakeem Bello. Bello menilai bahwa pemainnya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika klub seperti MU menginginkannya.

” Ndidi tidak mengatakan akan segera bergabung dengan Manchester United. Saya membicarakan bahwa jika terdapat penawaran baginya, mungkin saja dia akan berharap supaya Leicester City malah melepasnya, ” ujar Bello.

Lebih lanjut, sang ageng mengungkapkan bahwa jika pemain berusia 20 tahun ini dikaitkan denga United, klub yang populer dan sukses di Inggris. “ Siapapun tidak akan melewatkannya dan tak perlu dilema memutuskannya. Wilfred Ndidi tak akan menepis tawaran dari United. Kita lihat saja nantinya, ” tutupnya kemudian.