Demi Klub Kesayangan, Larissa Riquelme Siap Tampil Tanpa Busana

larissa riquelme

Bentuk rasa cinta terhadap sebuah tim sepakbola bisa dilakukan dengan banyak cara. Akan tetapi seorang model internasional Meksiko, Larissa Riquelme, memiliki cara nyentrik mendukung tim idolanya.

Larissa membuat janji unik. Dirinya bakal menari telanjang bulat apabila klub yang dibela sang kekasih, Jonathan Fabbro, sukses jadi kampiun Copa Mexico.

Fabbro sebagai informasi merupakan seorang pemain tengah berusia 35 tahun yang sekarang membela klub Chiapas. Musim 2016-2017 ialah musim pertamanya memperkuat Chiapas, usai tiga musim sebelumnya berseragam Cerro Porteno.

Pada sebuah wawancara program televisi Univision, Larissa menyatakan “Saya rasa itu ide menarik untuk meningkatkan kinerja tim agar lebih bagus. Karena untuk memenangi sebuah kompetisi, diperlukan usaha yang besar guna melakukan yang terbaik,” kata Larissa.

“Mungkin saja saya melakukannya bersama Johnny (sapaan Jonathan Fabbro), dan orang lain juga bisa menikmatinya,” ujarnya.

Ini bukan yang kali pertama Larisa membuat janji bakal tampil bugil di depan khalayak. Selama pergelaran Piala Dunia 2010 lalu, wanita kelahiran Paraguay ini juga melakukan hal yang sama.

Ketika itu ia melakukannya bertujuan untuk mendukung negaranya di Piala Dunia. “Itu saya lakukan demi memberikan gelar kepada semua pemain, dan semua rakyat Paraguay, mereka amat menikmati. Mereka berupaya keras di lapangan,” ucapnya. (ren)