Demi Kepentingan Liverpool, Mane Siap Tukar Posisi dengan Salah

Sadio Mane rela berkorban demi kepentingan Liverpool meski harus berubah posisi. Hal inilah yang diperlihatkan Mane ketika dirinya terjebak dalam situasi yang diharuskan Mane bergeser ke arah posisi lain untuk memberikan posisi idealnya kepada pemain lain.

Dan situasi ini telah melibatkan nama rekrutan baru Liverpool, Mohamed Salah. Diklaim Mane rela bertukar posisi dengan Salah agar tim nya bisa meningkatkan performa. Diketahui secara pasti bahwa selama ini Mane memang dikenal sebagai penyerang yang biasa bermain di sisi kanan penyerang.

Namun kedatangan Salah membuat Mane harus rela digeser ke sisi kiri penyerang, karena Klopp lebih memilih Salah di posisi kanan. Dan baiknya bagi Liverpool, kedua pemain tersebut berhasil menunjukan kaloborasi indah dilini depan. Salah satu bukti nyata adalah ketika Salah dan Mane berhasil menghempaskan perlawanan Bayern Munchen dalam ajang Audi Cup 2017. Dan dalam kemenangan itu, Salah dan Mane berhasil menyumbang satu dari tiga gol yang tercipta.

“Semua orang pasti bisa pahami dia adalah pemain tercepat dilapangan. Dia sosok yang menyenangkan dan pemain yang hebat,” Pujian indah Mane untuk Salah.

“Saya bisa menyesuaikan diri diposisi mana pun, saya tak memiliki masalah dengan itu. Saya sudah pernah bermain di sayap kiri, sayap kanan dan juga penyerang tengah. Itu bukan masalah bagi saya,”

“Saya senang bisa memberikan yang terbaik untuk tim, untuk itu tak ada masalah sedikit pun untuk saya kepada Salah. Saya siap mendukung rekan untuk memajukan Liverpool.” demikian sanjung Mane.

Saat ini Liverpool tengah berada di Jerman usai menjalani laga pra musim dalam ajang Audi Cup 2017. Sayangnya skuat garapan Jurgen Klopp ini hanya mampu finish sebagai runner up karena kalah dipartai final dari Atletico Madrid dalam drama adu penalti usai bermain imbang 1-1 sampai babak normal. Sebelumnya mereka sukses menghamtam tuan rumah Bayern Munchen dengan skor telak tiga gol tanpa balas.