Demi Hadirkan Pemain Southampton, City Bersedia Lepas Aaron Mooy

Manchester City memiliki segudang akal agar dapat mendapatkan tujuan pertama mereka pada baris belakang, Virgil van Dijk yang berasa dari klub Southampton. Menurut informasi yang disampakan oleh salah satu media, Manchester City bakal memasukkan nama striker muda mereka yakni Aaron Mooy pada kesepakatan transfer tersebut.

Southampton dapat berada pada urutan pertama dari sederet klub lain yang mengharapkan jasa Aaron Mooy, pesepak bola yang bernilai 10.000.000 pound sterling atau setara dengan 170 milyar rupiah milik The Citizens yang dipinjamkan menuju Huddersfield Town. Sebab Manchester City juga amat mengharapkan bek gacoan Southampton tersebut.

Southampton Mooy yang belum pernah tampil untuk klunb The Citizens bisa dipakai pada kesepakatan untuk menyokong mereka memperoleh pesepak bola yang berasal dari Belanda tersebut, yang bermain kompak ketika musim lalu sebelum terkena cedera. Perfoema Van Dijk menghadirkan banyak sanjungan dan ketertarikan yang kian serius di musim lalu.

Sebagai peminat lainnya seperti Everton, Chelsea dan Liverpool, yang juga mengincar eks pesepak bola Celtic FC tersebut. Bila Southampton memaksa The Citizens untuk menjual Van Dijk dengan nilai sebesar 40.000.000 pound sterling atau setara dengan 683 milyar rupiah, memasukan nama Aaron Mooy sebagai bagian dari persetujuan, pasti bakal mengurangi biaya tersebut.

Usai tak Pernah pernah tampil untuk klub yang berkandang di Etihad itu, Mooy dirancang untuk mempunyai banyak opsi dan mempertimbangkan pada transfer musim panas nanti demi mendapatkan pelluang tampil lebih banyak. Ditambah lagi, usai menghantarkan Huddersfield masuk menuju Liga Primer musim depan, pesepak bola berumur 26 tahun tersebut berniat menjadi pesepak bola yang mendapat jatah main secara rutin.