Demi Arsenal, Wanita Seksi Ini Rela Upload Foto Bugilnya

Mylene Klass, penyanyi yang juga berprofesi sebagai pembawa acara di Inggris menyerukan semangat dan dukungannya pada Arsenal jelang laga derby London Utara, yang dilaksanakan Minggu (30/4/2017) sebagai laga Liga Inggris. Wanita seksi yang saat ini berusia 39 tahun itu merayakannya dengan tampil vulgar.

Beberapa media mengabarkan bahwa Mylene Klass mengupload sebuah foto tanpa memakai sehelai benang atau bugil di akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu. Dalam foto unggahannya tersebut, dia hanya memakai syal dengan gambar Arsenal.

Akan tetapi, hanya beberapa jam, foto bugil Mylene sudah tidak ada lagi dalam akunnya tersebut. Dia memutuskan unuk menghapus fotonya tersebut. Hal ini diungkapkan untuk mencegah adanya masalah pada karirnya sebagai penyanyi karena nantinya hal tersebut dapat mempengaruhi profesinya sebagai entertainment itu.

Sementara itu, laga Derby London Utara saat ini akan dilaksanakan di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Dalam laga Liga Inggris tersebut, Meriam London mengungkapkan perasaannya yang akan berupaya mengalahkan Spurs.

Sekarang ini, The Gunners ada di peringkat yang keenam dengan mengumpulkan 60 poin dari 32 laga. Meriam London selisih 14 poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua dengan melaksanakan 33 laga.

Laga Derby London Utara tersebut akan menjadi laga yang ke-167 untuk pertarungan kedua tim ini. Catatan menunjukkan bahwa Arsenal sudah berhasil menang sebanyak 68 kali, 47 hasil seri dengan 51 kegagalan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, Mylene Klass mengungkapkan akan tetap memberikan semangat dan dukungan bagi klub kesayangannya tersebut walau tanpa unggah foto bugil lagi. Ada-ada saja ya guys!