Dembele Jawab Pertanyaan Soal Absen Latihan di Dortmund?

Borussia Dortmund baru saja memberikan penolakan kepada niat Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele. Penawaran pertama ini sejatinya dianggap Barca sebagai langkah awal untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Diketahui jika Barca mendapat penolakan pertama usai mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro, namun harga itu dianggap tak sebanding dengan prospek masa depan Dembele. Namun langkah Barca tak akan berakhir sampai disitu saja, mereka dipercaya akan terus mendekati Dembele.

Menjadi semakin menarik ketika sang pemain sendiri menunjukan dukungan terhadap langkah Barca, salah satu aksi Dembele mangkir dari latihan Dortmund dianggap sebagai rasa kecewa terhadap keputusan Dortmund yang telah menolak tawaran Barca.

Dembele sendiri merupakan salah satu pengagum Barca, sempat tersiar kabar bahwa dirinya memiliki mimpi bisa bermain bersama idolanya di Barca macam Lionel Messi dan Luis Suarez. Adapun mangkirnya Dembele dari latihan Dortmund berlanjut pada sanksi dari pihak klub.

Menjawab semua pertanyaan yang ada, Dembele mengakui jika dirinya sedang mencari rumah di Barcelona. Dia disebut tengah berada di Gava Mar, yang merupakan pemukiman elite Cataluna. Ungkapan sang pemain semakin memperjelas bahwa Barca akan mencapai kesepakatan kisaran harga 120 juta euro, lebih banyak 30 juta euro dari tawaran awal yang langsung mendapat penolakan.

Dilain sisi, Barca juga disebut tengah mengupayakan proses transfer Philipe Coutinho dari Liverpool dan sampai sejauh ini kedua belah pihak belum menyampaikan kepastian secara jelas, namun berat bagi Barca karena mereka mendapat penolakan dari Jurgen Klopp termasuk dari para petinggi The Reds.