Dejan Lovren Akan Bicarakan Kontrak Baru Bersama Liverpool

Penampilan yang terbaik dari Dejan Lovren selama musim ini ternyata membuat Liverpool terkesan. Hal ini menjadikan bek dari Kroasia tersebut akan segera memperoleh kontrak yang baru dari manajemen klubnya.

Dejan Lovren sudah membela Liverpool dalam musim ketiganya. Selama musim ini, penampilan pemain ini dinilai begitu memuaskan setelah mendapat tanggapan negatif selama dua musim awalnya bergabung di The Reds.

Diperoleh dari Southampton dengan nilai sekitar 20 juta poundsterling, Lovren memulai debutnya dengan hasil yang jauh dari harapan, dia juga kalah saing dari Mamadou Sakho dan Martin Skrtel. Akan tetapi, bersama Juergen Klopp, Lovren menampilkan bakatnya seperti saat menjadi pemain Soton. Oleh karena itu, sangat wajar jika Lovren saat ini ingin penampilannya dibayar dengan kontrak baru baginya di musim mendatang.

” Tahap kesepakatan terkait kontrak yang baru masih akan dilakukan dan saya ungkapkan bahwa semoga semuanya akan membuahkan hasil yang terbaik di bulan yang akan datang. Semua pemain pasti mengingikan yang terbaik untuk masa depan karirnya, ” ujar Lovren.

Lebih lanjut, pemain yang masih memiliki kontrak sampai tahun 2019 tersebut mengungkapkan bahwa mengenai masa depannya, The Reds menjadi tempat yang terbaik untuknya saat ini. “Pertama kali datang ke sini, saya sudah merasa nyaman dan cepat beradaptasi dengan sekitar,” ucapnya lagi.

Ke depannya, Lovren ingin melakukan yang terbaik bagi tim dan Juergen Klopp. Dia ingin tetap memperkuat tim di lapangan dan menunjukkan kalau dirinya memiliki kemampuan yang semakin matang, dan memberikan yang terbaik bagi timnya.

Dejan Lovren selama musim ini sudah ikut merumput sebanyak 24 kali untuk semua kompetisi dengan perolehan dua gol. Saat ini, dia sudah bermain sebanyak 100 laga dengan membukukan empat gol.