Debut Sanchez Hadapi Yeovil di Piala FA

Alexis Sanchez miliki kesempatan besar melangsungkan debutnya dengan Manchester United ketika berhadapan dengan tim divisi 4 Yeovil Town pada babak keempat Piala FA pada hari Jumat (26/1).

Pemain bintang sepakbola Chile tersebut baru secara resmi pindah ke MU dari Arsenal pada awal pekan ini. Sekarang ini Jose Mourinho tidak ingin ambil risiko usai hasil negatif yang mengejutkan Setan Merah di tangan Bristol City pada ajang Piala Liga, di mana sejumlah pemain seperti Chris Smalling, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku diistirahatkan.

Debut Sanchez bakal amat ditunggu. Hal tersebu bakal jadi peluang pertama untuk saksikan di mana ia cocok dimainkan lewat garis serang MU yang punya Lukaku, Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard.

“Ini merupakan kehidupan di beberapa klub-klub besar. Di klub-klub besar, Anda punya para pemain yang krusial, Anda punya ajang, Anda punya tanggung jawab, Anda perlu terus dapat bermain oke,” imbuh Mourinho.

“Para pemain di beberapa klub besar tahu kalau skuat yang isinya 20an orang di mana mereka semua berharap bisa tampil,” lanjut sang manajer MU tersebut.

“Saya anggap amat fundamental dan kami berharap terus alami kemajuan, lakukan yang lebih oke terus. Kami berharap sampai pada banyak hal besar dan hal tersebut tak bakal berhenti hingga akhirnya sukses. Kami ingin berselisih untuk banyak titel juara menjadi ajang ini amat sangat penting untuk kami.”

“Saat ini kami punya 5 pemain penyerang dengan kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata — Mata, Rashford, Lukaku, Martial, dan Alexis — dan ini luar biasa untuk saya dan untuk tim.”