Debut di MU, Nemanja Matic Dapat Pujian Dari Jose Mourinho

Nemanja Matic memperoleh pujian dari Jose Mourinho setalah melaksanakan debutnya dengan tim Manchester United. Mourinho berpendapat jika Matic merupakan pemain yang jenius.

Pemain dari Serbia tersebut menjadi pemain Manchester United sejak dibeli dari Chelsea dengan nilai 40 juta pound sterling, Senin (31/7/2017) yang lalu. selama di klub anyarnya, Nemanja Matic setuju dengan kontrak selama tiga tahun dengan pilihan perpanjangan satu tahun selanjutnya.

Selang beberapa hari setelah bergabung, Matic kemudian menjadi pemain mereka di laga awal. Dia merumput dengan setengah waktu di laga dalam kemenangan The Reds Devil dengan skor 2-1 atas Sampdoria yang dihelat di Dublin, Kamis (3/8) dinihari WIB.

” Ini merupakan Matic. Saya berpendapat jika dia bermain dengan sederhana dalam posisinya merupakan hal yang jenius. Pasalnya, dia bermain dengan sederhana namun dia sudah melakukan hal yang luar biasa, ” ucap pelatih MU ini.

Lebih lanjut, Mou mengatakan bahwa dengan cara dia bermain, memakai otaknya, pastinya dia membutuhkan fisik yang harus kuat di permainan terbaiknya, dan itu tidak mudah.

Sementara itu, Matic cukup bermain dengan memuaskan di laga debutnya. Dia ingin bersiap secara menyeluruh untuk dapat bermain di laga kompetitif. ” Itu begitu menyenangkan dan pastinya sangat istimewa. Saya bahagia dapat merasakan debut di tim terbaik dan sebesar Manchester United,” papar Matic.

Awalnya, dirinya merasa aneh tidak dapat berlaga di pramusim. Tapi, dirinya sudah menjalani latihan di London dan berusaha melakukan yang terbaik demi mengendalikan permainannya. “ Saya melakukan keseimbangan dan berpikir di laga awal ini hasilnya sangat menarik. ” paparnya.

Nemanja Matic akan menjalani pola permainan di MU dengan bertahap. Dia merasa jika dirinya akan semakin baik dan berharap dapat menolong tim mendapat sesuatu pada musim ini.

Sementara itu, Manchester United berupaya untuk mendapatkan trofi perdanannya di musim 2017-18 ketika berlawanan dengan juara bertahan Liga Champions, Rel Madrid, dalam Piala Super Eropa pekan depan.