De Gea siap diturunkan 100%

De Gea siap diturunkan menghadapi Liverpool
De Gea siap diturunkan menghadapi Liverpool

De Gea mengatakan, ia 100% siap diturunkan dalam laga menghadapi Liverpool pada hari Sabtu nanti malam.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sempat gencar diberitakan akan pindah ke Real Madrid dalam beberapa bulan belakangan, meski demikian, perpanjangan kontrak yang telah dilakukan bersama Manchester United baru-baru ini otomatis menepis rumor panas tersebut.

Dalam kontrak baru yang disodorkan kepada De Gea, ia akan memperoleh gaji sebesar 200.000 Poundsterling per minggunya, tentunya gaji yang sangat fantastis untuk seorang penjaga gawang.

De Gea tampil membela Spanyol pada hari Selalsa lalu dalam laga melawan Macedonia yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Spanyol.

“Ini adalah momen yang terbaik untuk kembali bermain bersama MU”, kata De Gea.

“Kami akan menghadapi Liverpool, salah satu partai yang ditunggu-tunggu penggemar bola dan tentunya fans akan sangat senang jika kami bisa memenangkan pertandingan ini.”

De Gea hampir saja bergabung dengan Madrid jika tidak ada masalah dengan kontrak yang harus ditandatangani. Kedua klub pun saling menyalahkan satu sama lain namun van Gaal menolak jika MU adalah pihak yang harus disalahkan.

“Jika Madrid membayar nilai transfer yang telah disepakati dan menandatangani kontrak tepat pada waktunya, De Gea akan dilepas kepada mereka,” kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.