De Gea Diklaim Sepakat Gabung Madrid

david de geaPenjaga gawang Manchester United David De Gea kabarnya sudah mencapai kata sepakat secara personal menyangkut gaji dan kontraknya dengan Real Madrid.

De Gea telah kerap dihubung-hubungkan dengan Los Blancos. Usai dirinya jadi kiper bersama Setan Merah, Los Blancos langsung disebut berupaya keras membawanya kembali ke Spanyol.

Pasalnya, Madrid belum memiliki suksesor sekelas Iker Casillas. Mereka malah merekrut Keylor Navas yang secara kualitas memang di bawah Casillas maupun De Gea.

Madrid sendiri sempat hampir merekrutnya dua musim lalu. Akan tetapi dokumen transfernya terlambat di menit akhir sampai pemain berusia 26 tahun itu akhirnya tanda tangan kontrak baru di Old Trafford.

Walau begitu Madrid belum menyerah memburu eks kiper Atletico Madrid tersebut. Bahkan dilaporkan Marca baru-baru ini, El Real hampir mendapat jasa De Gea lagi.

Media Spanyol tersebut mengabarkan Madrid telah gerak cepat guna memastikan kesalahan serupa tidak terulang lagi pada musim panas mendatang. Disamping itu mereka juga diklaim sudah mencapai kesepakatan gaji dan kontrak dengan De Gea.

Laporan itu menambahkan, kini klub milik Florentino Perez tinggal merampungkan negosiasi dengan kubu MU. Setan Merah sendiri mau menjual De Gea asalkan Los Blancos bersedia menyodorkan salah satu dari Alvaro Morata atau James Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan transfer itu.