De Bruyne Puas Bisa Tinggalkan Chelsea

Kevin De Bruyne belum lama ini mengakui jika diri nya tidak memiliki rasa penyesalan telah meninggalkan Chelsea dan menurut nya pilihan itu adalah yang baik untuk karir nya.

De Bruyne Puas Bisa Tinggalkan Chelsea

Di sisi lain dia juga tidak memperdulikan alasan dirinya gagal meyakinkan Jose Mourinho untuk mendapat tempat utama. Adapun Chelsea menebus De Bruyne dari Genk seharga 6,7 juta poundsterling pada Januari 2012.

Dan Mourinho sendiri ketika itu memutuskan untuk memasukan nama nya ke dalam skuat The Blues usai delapan bulan menjadi pemain pinjaman di Wender Bremen.

Dalam perjalanan kembali nya ke Stamford Bridge, De Bruyne malah gagal masuk ke dalam skema besar Mourinho. Baru sembilan kali tampil di musim 2013/14, De Bruyne memilih hengkang dari London untuk menuju Wolfsburg dengan nilai transfer 18 juta poundsterling pada Januari 2014 lalu.

Keputusan itu pun terbilang tepat, bersama klub Bundesliga itu. De Bruyne sukses membuktikan diri dengan tampil impresif sepanjang laga dan berhasil membawa tim nya masuk ke dalam ajang Liga Champions.

Performa impresif De Bruyne lantas membuat klub kaya Eropa, Manchester City tergoda menggelontorkan dana sebesar 55 juta poundsterling untuk membawanya kembali ke Liga Primer Inggris musim panas lalu.

“Saya tidak pernah memikirkan dan tidak pernah tahu alasan mengapa saya tidak bisa meyakinkan Mourinho, saya menunggu selama empat bulan, lalu saya berpikir untuk bisa lebih baik lagi. Saya ingin bermain sepanjang minggu,” ungkap pemain timnas Belgia tersebut.

“Di Chelsea saya tidak bisa mendapatkan menit bermain yang saya inginkan, jadi saya harus pergi dari sini,”

“Saya ingin mendapat menit bermain yang baik dan pergi dari Chelsea adalah pilihan cerdas. Tapi dari semua pilihan yang saya buat dalam karier, saya tidak menyesalinya telah pergi dari Chelsea.” tutupnya.