David Luiz Isyaratkan Pindah ke Real Madrid

Pemain andalan Chelsea yakni David Luiz disebutkan sudah melakukan tahap pembicaraan dengan pihak Real Madrid dan membuka kesepatan untuk menjadi pemain di Bernabeu, pada bulan Januari nanti.

Sebelumnya, David Luiz baru saja mendapat cedera lutut setelah tampil memperkuat Chelsea beberapa waktu yang lalu. Setelah diumumkan oleh Antonio Conte perihal cederanya dan menepi dalam laga kontra Swansea City pertengahan minggu ini, pemain dari Brasil itu justru disebutkan sudah bertemu dengan pihak Real Madrid.

Bek dari Timnas Brasil itu memang tak banyak bermain dengan Antonio Conte, setelah dia tampil buruk dan berselisih dengan sang pelatih, ketika Chelsea gagal dengan skor akhir 0-3 dari AS Roma di ajang Liga Champions, pada penghujung Oktober yang lalu.

Setelah sempat mengkritik kinerja Conte, pemain 30 tahun tersebut harus berlatih sendiri jelang laga kotra Manchester United. Luiz bahkan terlihat tak gabung dengan rekan yang lain, kala the Blues menang atas MU. Berlanjut hingga membuat Luiz sebagai pemain cadangan, saat The Blues menang atas West Bromwich Albion dan seri kotra Liverpool akhir pekan lalu.

Beberapa media menyebutkan jika Luiz kini tengah melakukan diskusi bersama pemenang liga Spanyol, Real Madrid itu demi mencari peluang pindah klub menuju tim Zinedine Zidane nantinya.

Sementara itu, Chelsea membeli pemain ini senilai 34 juta poundsterling atau Rp613 miliar dari Paris Saint-Germain tahun yang lalu. Luiz menjadi perhatian dengan skema 3-4-3 yang dipakai Conte dan ikut memperkuat the Blues mendapatkan piala Premier League musim lalu.

Walau begitu, saat ini David Luiz terkena cedera lutut yang membuatnya akan absen dari laga Chelsea. Antonio Conte sampai saat ini belum memberikan pernyaan resmi terkait kondisi terakhir pemain ini.