David Beckham Habiskan Malam Dengan Wanita Lain, Victoria Marah Besar

Siapa yang tak kenal David Beckham dan Victoria Beckham? Keduanya merupakan salah satu pasangan terhamonis yang pernah ada di dunia sepakbola dunia. Mantang bintang sepakbola dunia ini lama menjalin hubungan dengan mantan penyanyi ini hingga kemudian melangkah ke jenjang pernikahan, hal yang cukup mengejutkan saat itu.

Namun, tampaknya keharmonisan rumah tangga David Beckham dan sang istri, Victoria Beckham sepertinya terusik, mana kala ada berita yang menyebutkan jika hubungan mereka kini tengah berjarak. Penyebabnya yakni artis seksi dari Skotlandia, Lady Mary yang disebutkan jadi teman mantang bintang sepakbola dunia tersebut di sebuah pesta sampai larut malam.

Beckham memang disebutkan dekat dengan Lady Mary setelah berjumpa di pesta yang dilaksanakan di Galstonbury itu. Dalam pesta tersebut, pria yang sempat jadi pemain Manchester United itu disebut-sebut juga menikmati malam bersama Mary.

Pastinya, hal ini menjadikan sang istri marah. Apalagi, Mary sudah terkenal sebagai artis yang suka merebut suami orang, termasuk dalam ranah dunia hiburan.

” David bersama dengan seorang wanita hingga larut malam. Dia adalah Lady Mary. Mereka dikenalkan oleh Dave Gardner. Tahu akan hal ini, Victoria begitu marah, dia menduga Mary dapat saja melakukan hal yang buruk dalam rumah tangganya, ” ucap seorang sumber.

Kemarahan Victoria memang tak berlebihan, pasalnya, sebelumnya Lady Mary juga disebutkan merupakan wanita idaman lain dalam pernikahan Kate Moss dan Jamie Hince.

Apalagi, ini bukan pertama kalinya David Beckham menikmati malam dengan wanita lain di sebuah pesat. Di bulan Juli yang lalu, pria dengan empat buah hati ini juga terlihat mesra dengan model Alexa Chung dan Poppy Delevingne sampai dini hari.