David Beckham Akan Kembali ke Real Madrid

David Beckham akan segera bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, untuk kali ini, mantan pesepakbola dunia dan kapten Timnas Inggris itu akan bertugas sebagai duta Los Blancos.

David Beckham dipilih sendiri oleh Presiden Real Madrid, yakni Florentino Perez. Dia memaparkan jika dirinya mengisyaratkan akan memperkuat mantan pemain dari Manchester United ini bergabung dengan tim mereka. Perez mengungkapkan jika ayah dari empat buah hatinya tersebut menjadi sosok yang pas sebagai wakil dari brand klub tersebut.

Beckham bermain selama 155 kali dalam empat musimnya dengan Madrid. Pemain yang saat ini sudah berusia 42 tahun tersebut menciptakan 20 gol untuk Los Blancos dan turut membawa timnya menjadi pemenang dari berbagai gelar juara, termasuk trofi La Liga.

” Banyak pemain yang besar yang menjadi legenda dan menolong kamiĀ  menjadi tim yang besar dan mendapatkan banyak gelar juara dan momen berharga di klub ini sejak tahun 2000 silam. Mereka adalah Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, hingga David Beckham. Mereka ada dan akan tetap bersama dengan kami. Saat ini saya senang dengan kehadiran ketiganya, ” papar Perez.

Sebelumnya, Zinedine Zidane, yang saat ini menjadi pelatih Real Madrid. Ada juga Ronaldo Nazario dan Roberto Carlos yang sudah lebih dulu pernah menjabat sebagai duta dari klub sepakbola Spanyol tersebut. Dan saat ini, Beckham akan bergabung kembali dengan mantan klunya ini dan menjabat sebagai duta resmi untuk El Real.

Walau demikian, sampai saat ini, suami dari fashion designer, Victoria Beckham belum angkat bicara mengenai kerjasamanya dengan Madrid. Selepas memutuskan pensiun sebagai pesepakbola dunia, dirinya memang sibuk mengurus keluarga dan membangun bisnis bersama sang istri serta kerap ambil bagian sebagai model dari banyak produk ternama di dunia.