Daniela Ospina dan James Rodriguez Resmi Bercerai

Rasa bahagia yang sedang menyelimuti hati James Rodriguez nampaknya tak bisa dirasakan lagi, melalui kabar kilat disebutkan jika James dan istrinya, Daniela Ospina telah resmi bercerai.

Sejatinya James baru saja mendapatkan warna baru dalam lanjutan karir sepakbolanya usai direkrut Bayern Munchen dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman satu musim dengan opsi pembelian permanen tersebut tak kuasa menahan keutuhan rumah tangganya lagi.

Ramainya isu perceraian James dan Daniela ini pertama kali dirilis oleh media-media lokal Kolombia beberapa hari lalu. Kabar ini pun kemudian dikonfirmasi oleh Daniela lewat sebuah pernyataan resmi di akun Instagram pribadinya yang tak lama mendapatkan banyak komentar dari fans James dan juga Real Madrid.

Contigo ❤️ @jamesrodriguez10

A post shared by Dani 👯Salomé (@daniela_ospina5) on

“Daniela Ospina dan James Rodriguez, orang tua dari Salome Rodriguez Ospina, telah meresmikan perpisahan mereka usai enam setengah tahun menjalani rumah tangga,” tulis pernyataan agen resmi Daniela, Tatiana Zuluaga.

Melanjuti perkembang karirnya, James telah memutuskan untuk melanjutkan kisah hidupnya di Jerman. Sedangkan Daniela dan Salome selaku anak bakal tinggal di Medellin, Kolombia untuk meneruskan bisnis.

Daniela sendiri dikenal memiliki hubungan darah dengan kiper Arsenal, David Ospina. Wanita seksi asal Kolombia ini merupakan atlet bola voli dan pernah memperkuat tim bola voli Real Madrid.

Sepanjang kisah hidupnya, mantan kedua pasangan ini telah meninggalkan satu anak wanita usai menjalani hubungan selama enam tahun. Sampai saat ini belum ada kepastian resmi dari James yang tengah sibuk mempersiapkan diri bersama Munchen, diketahui James masih berada dalam rombongan Munchen di Singapore sebagai ajang uji coba tur pra musim 2017.