Dani Alves Minta Maaf pada Guardiola

Usai pernah dikabarkan tengah dekat dengan Manchester City, Dani Alves malah masuk ke klub Paris St. Germain. Alves juga meminta maaf pada manajer City yaitu Josep Guardiola.

Pemain bek berpengalaman hang berasal dari Brasil ini sudah secara resmi bergabung dengan PSG dengan diberi kontrak sampai dengan 2 tahun. Sedangkan sebelumnya Alves sudah menyiratkan rasa ingin menginjak Premier League usai akhiri sebagian besar masa depannya di Spanyol bersama Sevilla dan Barcelona.

keinginan itu bikin potensi transfer Alves ke City mmakin kuat. Ditambah dengan adanya sosok Guardiola, sang pelatih yang sempat bekerjasama dengan Alves dalam 4 tahun di Catalan.

Walau begitu, PSG muncul di sejumlah hari terakhir dan dapat membuat Alves percaya untuk bergabung. Lewat kabar yang tengah terdengar sampai saat ini, Alves tidak menerima City sebab gaji yang ditawarkan oleh PSG lebih besar namun ada juga yang percaya kalau hal tersebut dikarenakan tidak ada jaminan starter dari Guardiola.

“Minat kepada saya bukan cuma dari Manchester City, namun juga dari sejumlah klub Inggris lain, Saya sempat sering kali bilang kalau ajang Premier League memang sungguh bikin saya tertarik dan memang mereka miliki rancangan yang menarik dan saya telah berbicara dengan ofisial City ,” ujar Alves.

“Walaupun begitu, saya miliki para rekan di tempat ini di Paris dan istriku menyukai kotanya. Ketika bergabung Juventus, aku sedikit egois. Aku tidak mendengarkan istri saya ataupun para rekan saya. Sekarang ini, saya mulai kurangi rasa egois saya dan untuk membuat semua orang merasa senang. Saya yakin kalau di kebahagiaan, hal tersebutlah kenapa saya hadir pada tempat ini.”

“Jika Guardiola merasa terluka, asaya memohon maaf dan saya bertanggung jawab atas keputusan yang sudah saya ambil. Sebelumnya, saya telah 2 kali dikaitkan dengan PSG maka yang ketiga kalinya menjadi pesonanya. Paris merayu saya sedari lama dan saat ini kami menikah,” kata pemain sepakbola yang berumur 34 tahun tersebut.