Daftar Pemain Yang Menolak Tawaran MU

willianPelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memulai tugasnya untuk menatap musim depan. Disamping bakal mengevaluasi performa tim, United juga akan mengejar sejumlah nama pada transfer window nanti.

Mourinho yakin, kehadiran mua baru ini bakal memperlebar kesempatan United memenangi trofi Premier League musim 2017/18.

Sekarang ini Mourinho dan jajaran petinggi United diprediksi mulai mengalihkan konsentrasi dalam membangun skuat pada musim depan.

“Menyaksikan laju kami di musim ini, saya pikir tim telah ada di jalur yang tepat. Juli mendatang, kami bakal memebrikan tempat kepada dua sampai tiga pemain anyar guna membantu meningkatkan level tim ini.”

Sebelum ini United telah mengucurkan dana tak kurang dari 150 juta pounds pada musim panas kemarin guna mendatangkan pemain bintang mulai dari Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Akan tetapi sampai detik ini The Red Devils masih sulit bersaing memperebutkan trofi liga.

Beberapa pemain bintang mulai diincar United. Walau demikian tak sedikit pemain justru menolak tawaran MU:

1. Willian

Rayuan Mourinho mendapat penolakan dari pemain asla Brasil ini. Meski jarang diberi kesempatan bermain, Willian tetap menegaskan bahagia di Chelsea. Apalagi The Blues baru saja ditinggal Juan Cuadrado yang statusnya dipermanenkan oleh Juventus.

2. Raphael Varane

Varane memang sering diisukan bakal pergi untuk merapat ke MU. Hubungan antaran Mourinho dan Varane memang sudah akrab sejak bekerjasama di Madrid. Tapi sayangnya pemain asal Prancis itu menolak rumor itu seraya menegaskan tak berminat meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya yakin bertahan di klub ini merupakan langkah yang tepat. Saya ingin mencapai tingkat terbaik saya bersama Real Madrid,” ujar Varane.

3. Jose Fonte

Mourinho sempat mengincar bek asal Portugal ini untuk menambal lubang di lini pertahanan MU. Kemampuan Fonte dianggap bisa mengembalikan kejayaan MU di ajang domestik maupun Eropa. Akan tetapi harapan Mourinho bertepuk sebelah tangan. Kans mereka mendapatkannya kian menipis setelah manajer Southampton, Claude Puel, menegaskan takkan melepas Fonte.