Curhatan Natacha Rodriguez, Selingkuhan Cristiano Ronaldo

natacha rodriguezCristiano Ronaldo punya kisah panjang soal asmaranya dengan sederet wanita cantik. Cristiano Ronaldo menjalani cerita cintanya sebagai kekasih maupun berhubungan secara diam-diam atau berselingkuh.

Dan kali ini sebuah mengejutkan datang dari Natacha Rodriguez. Ia membeberkan kiat khusus Ronaldo agar tidak mudah terdeteksi saat menjalani perselingkuhan.

Sejumlah media merilis cerita Natacha Rodriguez ihwal hubungannya dengan Ronaldo di belakang layar. Ronaldo disebut slelau pintar menyimpan gaya berpacaran dengan wanita yang bukan resmi kekasihnya.

“Dia selalu memakai fasilitas pribadi, dengan kode yang orang lain pun tidak tahu, khususnya sang kekasih. Terkadang dia mengirimkan pesan lewat berbagai cara, itu bisa berjalan lama dan seperti yang saya alami,” kata Natacha Rodriguez.

Bintang reality show di Portugal itu membuat pernyataan mengejutkan. Dia telah berhubungan dengan eks pemain Manchester United itu sejak tahun 2015.

Natacha mengaku telah melakukan hubungan fisik di kesempatan pertama usai mereka saling bertukar pesan. Dan akhirnya mereka berdua kumpul kebo pada bulan Maret 2017.

Tak pelak fakta itu diperbincangkan banyak orang, baik dari penggemar Cristiano Ronaldo ataupun para haters.

Disamping itu, apabila benar Ronaldo merajut cinta dengan Natacha Rodriguez pada Maret 2017, tentu saja situasinya begitu ironis. Maklum di periode itu Ronaldo sudah punya pacar resmi bernama Georgina Rodriguez.

Natacha berkisah dirinya sempat bertemu Georgina. Dan seketika itulah dia merasa sakit hati lantaran Ronaldo mengirim pesan supaya hubungan gelap yang telah mereka jalani tidak diketahui banyak orang.

“Saya sadar dia telah memiliki kekasih, namun kami tetap bisa menjadi teman. Selalu ada kepercayaan di antara kita. Sayang, ucapannya itu membuat saya sakit hati dan sadar apabila saya bak pelayan yang harus memuaskan hasratnya,” beber Natacha Rodriguez.

Walau benci, Natasha menyebut CR7 punya sifat yang sangat baik. Dia tak berhenti memberikan perhatian, humoris dan menyenangkan.