Cuek dengan Juventus, Emre Can Siap Lanjut di Liverpool

Emre Can membuktikan loyalitasnya sebagai pemain Liverpool. Hal ini tak lepas dari klaim yang menyebut jika Can siap menjalin kontrak baru dengan Liverpool agar bisa bertahan lama di Anfield.

Sempat tersiar kabar bahwa Can akan segera meninggalkan Liverpool lantaran tak sepakat perihal kontrak. Hasilnya sang gelandang mendapat banyak tawaran dari klub luar Premier League Inggris.

Isu kepergian pemain berusia 23 tahun ini memang santer dikabarkan akan pergi dari Anfield sejak musim panas yang lalu. Can sendiri disebut-sebut akan memperkuat juara Serie A, Juventus.

Ketertarikan Juve sendiri sudah mereka sampaikan secara terbuka. Adapun Can sendiri menepis kabar bahwa dia sudah mantap hengkang dari Liverpool, di mana dia menyebut siap bertahan lama di Anfield.

“Saya belum setuju pindah ke Juventus atau ke manapun. Saat ini saya berbicara dengan semua klub dan tentu saja saya juga berbicara dengan Liverpool. Mengapa tidak? Saya masih terikat kontrak di sini.” tutur Can.

“Klub ini adalah klub yang luar biasa. Apa lagi yang bisa saya katakan? Biarlah agen saya yang mengurus sisanya. Saya hanya perlu fokus ke performa dan permainan saya. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk tim ini.”

“Ini hanya masalah waktu, yang pasti saya ingin bertahan dan saya ingin memberikan gelar kepada Liverpool dari segala rintangan yang ada.” tutup Can.

Untuk sementara ini, Luverpool hanya berpeluang meraih gelar Liga Champions saja, pasalnya di liga Premier League Inggris mereka sudah tertinggal cukup jauh dengan Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara.

Dan Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen usai mengalahkan Manchester City 4-3 di akhir pekan kemarin. Raihan poin Liverpool pun sama dengan Chelsea yang memperoleh 47 poin.