Cuadrado: Soal Dybala Terlalu Dibesarkan

Pemain sayap Juventus Juan Cuadrado tegaskan kalau Paulo Dybala masih merasa tenang walau tengah berada dalam keadaan seret mencetak angka. Maki dirinya tidak ada masalah dengan Dybala.

Dybala pernah awali musim 2017/2018 dengan amat oke. Pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut berhasil ciptakan 10 angka lewat 6 laga perdana di Serie A.

Namun Dybala lebih sering menepi dari papan skor baru-baru ini. Ia cuma ciptakan 1 angka lewat 8 laga terakhir dan sering kalu frustrasi saat berada di atas lapangan.

Tentang Dybala, Cuadrado mengatakan kalau tak ada yang jadi masalah pada teman 1 timnya tersebut. Dybala dikatakan olehnya masih merasa tenang dan lakukan latihan dengan baik walau tengah menjadi sorotan.

“Saya terus melnyaksikan dirinya dalam keadaan amat baik. Saya anggap terkadang orang amat besar-besarkan sebuah hal. Ia amat tenang dan ia lalukan latihan dengan amat oke,” kata Cuadrado.

“Kami mengetahui seperti apa dirinya dan apa yang sudah ia berikan pada kami dan juga klub ini, walau tidak ciptakan angka pada saat melangsungkan pertandingan. Ia tentu menjadi sebuah pembeda ketika melangsungkan laga di atas lapangan dan ia biarkan rekan 1 timnya yang lain bisa ciptakan angka, ia terus berikan kami sesuatu yang lebih.”

“Kami mengetahui kalau ia amat hebat, terkadang berada pada beberapa periode seperti ini dan ia cuma perlu melawannya dengan ketenangan. Ia masih sama seperti yang lalu. Ia terus tersenyum dan bercanda, terus lakukan latihan dengan baik. Tak ada apapun, ia tahu apa yang perlu ia perbuat,” imbuh dia.